Lompat ke konten

12 Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu

Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCA Tanpa Kartu

Jika kamu pengguna Gopay saat kamu kelupaan membawa uang cash, kamu ga perlu panik lagi karena bisa memanfaatkan fitur tarik tunai di ATM BCA. Asalkan kamu sudah memiliki akun Gopay plus maka kamu sudah bisa menikmati fitur untuk Cara Tarik Tunai Gopay di ATM BCA.

Fitur tarik tunai di ATM BCA akan sangat membantu saat pengguna memang sedang menginginkan uang cash dari saldo Gopay mereka. Seperti yang kita ketahui GoPay merupakan Dompet Digital yang cukup populer di Indonesia dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Berbagai fitur bagus pada GoPay memang sudah cukup sukses menjadikan gopay sebagai aplikasi dompet digital yang populer. Salah satu yang paling banyak digunakan dalam layanan gopay adalah untuk pembayaran Gojek dan beberapa fitur penting seperti pembelian dan pembayaran.

Dengan semakin pentingnya gopay maka tidak jarang aplikasi ini sering di isi saldo yang cukup banyak. Bahkan mungkin menjadi media bagi beberapa pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran. Dengan adanya fitur tarik tunai menggunakan ATM BCA maka sudah pasti akan sangat menguntungkan bagi pengguna

Cara Tarik Tunai Gopay di ATM BCA sendiri cukuplah mudah sama mudahnya dengan BAYAR FIF LEWAT ATM BCA dengan beberapa langkah mudah. Untuk nominal penarikan saldo GoPay di ATM BCA sendiri beragam mulai dari ratusan sampai jutaan tergantung pilihan pengguna.

Tutorial Cara Tarik Tunai Gopay di ATM BCA

Cara Tarik Tunai GoPay di ATM BCAMeskipun menggunakan ATM BCA namun kamu tidak perlu menggunakan kartu ATM BCA untuk melakukan proses tarik tunai di mesin ATM BCA. Nantinya kamu hanya tinggal pilih menu “Transaksi Tanpa Kartu” di ATM BCA dengan memasukan no ID.

Cara-cara mudah untuk melakukan transaksi tarik tunai bisa di awali pada aplikasi GOJEK kamu. Untuk lebih lengkapnya bisa ikuti beberapa langkah mudah dari CICILAN.ID kali ini menggenai Cara Tarik Tunai Gopay di ATM BCA yang wajib di lakukan.

  1. Buka aplikasi Gojek pada smatphone.Lanjut
  2. Pilih Menu Lainnya.Tarik Tunai
  3. Lanjutkan dengan pilih menu Tarik Tunai.Coba Tarik Tunai
  4. Lalu pilih Coba Tarik Tunai.Lanjut Transaksi
  5. Pilih nominal tarik tunai kamu, lanjutkan dengan pilih Nominal yang di Inginkan lalu pilih Lanjut.
  6. Lakukan konfirmasi penarikan, pastikan sudah benar klik Lanjut.
  7. Masukan PIN GOPAY/GOJEK kamu dengan benar.
  8. Lanjutkan dengan datangi mesin ATM BCA terdekat.
  9. Pilih “Transaksi Tanpa Kartu” di ATM BCA.
  10. Masukkan nomor HP / ID pelanggan dan kode transaksi yang kamu dapatkan tadi.
  11. Maka tarik tunai saldo GoPay berhasil.
  12. Selesai.

Mudah banget bukan untuk melakukan transaksi penarikan saldo gopay dengan menggunakan mesin ATM BCA. Sangking mudahnya kamu bisa melakukan transaksi dengan cepat dan tidak terlalu lama menghabisakan waktu di ATM BCA sehingga tidak menimbulkan antrian.

Untuk melakukan transaksi ini kamu ga perlu menggunakan kartu ATM BCA cukup melakukan prosesnya sampai selesai di aplikasi gojek. Selanjutnya kamu bisa mengambil uang di mesin ATM BCA menggunakan fitur Transaksi Tanpa kartu. Pastikan kamu masukan no HP dan kode transaksi di mesin ATM BCA agar uang bisa keluar dari mesin.

Biaya Transaksi & Pilihan Nominal

Untuk layanan ini sendiri pengguna akan di kenakan biaya transaksi atau biaya admin sebesar Rp 5.000.- untuk setiap kali transaksi. Nominal tersebut memang terbilang cukup wajar serta murah karena kemudahan yang bisa kamu rasakan saat melakukan tarik tunai di ATM.

Sedangkan untuk pilihan nominal transaksi sendiri kamu akan di berikan pilihan penarikan mulai dari Rp 100.000. sampai dengan paling tinggi Rp 1.200.000 untuk setiap kali transaksi. Pilihan nominal yang di tawarkan terbilang cukup beragam karena bisa mengambil dengan nominal kecil maupun tinggi sekalipun.

KESIMPULAN

Itu dia urutan yang bisa kamu lakukan untuk Tarik Tunai Gopay di ATM BCA tanpa kartu ATM yang bisa di praktekan dengan mudah. Dimana dengan adanya fitur tarik tunai seperti ini sudah barang tentu akan sangat memanjakan pengguna GoPay dalam melakukan mobilitas melakukan transaksi penarikan.

Adanya fitur ini tentu saja akan semakin membuat transaksi menggunakan saldo gopay akan semakin mengasikan karena pengguna bisa dengan mudah melakukan penarikan tunai kapanpun. Ketahui juga “Cara Melunasi Hutang Bank BRI Secara Cepat” yang sudah dibahas secara detail pada ulasan Cicilan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *