Lompat ke konten

8 Cara Bayar Angsuran FIF Lewat Indomaret Terbaru

Tutorial Cara Bayar Angsuran FIF Lewat Indomaret

Meskipun sangat mudah masih ada saja yang menanyakan mengenai Cara Bayar Angsuran FIF Lewat Indomaret. Untuk melakukan pembayaran angsuran di Indomaret sendiri sangat mudah hanya membawa nomor kontrak saja.

Kamu hanya perlu membawakan no kontrak atau ID pelanggan FIF kamu ke Indomaret jika ingin melakukan tagihan. Ga perlu bingung pasalnya petugas indomaret pastinya akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu.

Maka dari itu pastikan kamu membawa id pelanggan atau no kontrak dengan benar sehingga akan lebih mudah saat akan di proses. No kontrak di dapatkan saat kamu menyelesaikan semua tahapan dan di ACC pinjaman dari FIF.

FIF merupakan slah satu lembaga keuangan yang sedang booming belakangan ini. Dengan kemudahan yang di tawarkan membuat FIF Fincance menjadi salah satu aplikasi pembiayaan yang wajib digunaan saat membutuhkan pembiayaan atau program angsuran barang.

Kemudahan menggunakan FIF semakin bisa di rasakan dengan kamu bias melakukan pembayaran dengan menggunakan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan pembayaran di toko retail seperti Alfamart dan juga Indomaret.

Tutorial Cara Bayar Angsuran FIF Lewat Indomaret

Cara Bayar Angsuran FIF Lewat IndomaretSebenarnya sama mudahnya dengan Cara Bayar FIF Lewat Bank BCA untuk bayar di Indomaret juga mudah. Sama halnya dengan melakukan pembayaran angsuran FIF lewat lebaga lain seperti Alfamart dan juga kantor pos.

Untuk melakukan pembayaran di angsuran secara offline di Indomaret kamu hanya perlu membawa sejumlah uang dan tentunya no kotrak FIF atau ID pelanggan saja. Namun jika masing bingung ikuti langkah berikut ini.

  1. Datangi Indomart terdekat dengan membawa no kontrak atau id pelanggan.
  2. Sampaikan keinginan untuk membayar tagihan FIF ke kasir atau petugas indomart.
  3. Nantinya akan di tanyakan id pelanggan, kamu tinggal sampaikan id pelanggan FIF kamu dengan benar.
  4. Petugas Indomart akan menginput data kamu.
  5. Selanjutnya akan di bacakan informasi id pelanggan seperti, atas nama, angsuran ke, dan juga total tagihan kamu.
  6. Bayar sesuai dengan tagihan plus biaya admin yang di sampaikan petugas Indomart.
  7. Pastikan kamu menyimpan struk bukti transksi sebagai bukti pembayaran yang sah.

Mudah banget bukan untuk melakukan pembayaran angsuran FIFI lewat indomaret sesuai dengan petunjuk dari Cicilan.id diatas. Dimana kamu bisa melakukan cara diatas untuk pembayaran FIF di semua Indomaret.

Pastikan kamu memberikan informasi no kontrak kamu dengan benar ke petugas indomaret agar tidak terjadi kesalahan pembayaran yang akan merugikan kamu. Pasitikan juga namu yang di sebutkan atas nama pembayaran sesuai dengan yang kamu gunakan lengkap dengan nominal tagihan.

Pastikan tagihan yang di sampaikan sesuai dengan nominal angka tagihan yang kamu sepakati dengan FIF. Untuk masalah denda pembayaran biasanya akan di bebankan pada angsuran terahir. Dimana untuk angsuran terahir sendiri bisa kamu bayarkan di kantor FIF terdekat dikota kamu.

Dengan melakukan pembayaran tepat waktu tentunya kamu akan terhindar dari resiko denda yang di bebankan kepada pengguna layanan FIF. Untuk besarnya biaya admin pembayaran FIF di Indomaret sendiri adalah sebesar Rp 3.500 namun tidak menutup kemungkinan akan naik sewaktu-waktu.

KESIMPULAN

Pembayaran angsuran di Indomaret bisa menjadi opsi yang menarik untuk kamu yang ingin melakukan pembayaran angsuran FIF. Di Indomaret sendiri kamu bisa melakukan berbagai pembayaran dengan mudah seperti pembayaran tagihan listrik dan lainnya.

Bayar tagihan di Indomaret bisa menjadi salusi bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran yang cepat dan aman. Meskipun cara ini terbilang ketinggalan jaman karena sudah ada banyak cara online yang bisa kamu gunakan. Sebut saja menggunakan pembayaran m banking atau juga pembayaran lainnya seperti aplikasi toko online.

Namu kemputusan melakukan pembayaran lagi-lagi ada di tangan kamu yang hendak melakukan pembayaran angsuran FIF. Lakukanlan pembayaran dengan bijak dan tepat waktu agar terindah dari denda berjalan yang di terapkan oleh FIF. Simak juga berbagai informasi menarik lainnya dari cicilan seputar pembayaran seperti informasi sebelum menggenai Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance Jaminan Sertifikat yang mungkin akan berguna bagi kamu yang hendak mengajukan pinjaman.

1 tanggapan pada “8 Cara Bayar Angsuran FIF Lewat Indomaret Terbaru”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *