8 Cara Bayar Cicilan Motor di Indomaret Semua Jenis Leasing

Indomaret merupakan toko retail yang memiliki cabang sangat banyak sekali di seluruh daerah diTanah Air. Jika dulu berbelanja di Indomaret hanya sebatas kebutuhan pokok, maka seiring berjalannya waktu Indomaret hadir sebagai retail modern dengan banyak pembayaran.

Berbagai pembelian dan pembayaran bisa kita jumpai di Indomaret, pada umumnya pembayaran modern secara offline bisa di lakukan di Indomaret. Sebagai contoh adalah Cara Bayar Cicilan Motor di Indomaret yang sudah bisa di lakukan via Indomaret.

Dengan adanya pembayaran angsuran via Indomaret kamu bisa melakukan pembayaran angsuran dengan mudah. Jadi kamu yang memiliki angsuran atau kredit kendaraan bermotor entah menggunakan leasing apapun bisa di bayarkan Via Indomaret.

Meskipun melakukan pembayaran angsuran sangatlah mudah, namun ada beberapa hal yang tentu saja harus pengguna ketahui. Sebagai syarat melakukan pembayaran angsuran seperti no kontrak dari leasing yang kamu gunakan.

Selain melakukan pembayaran angsuran, kamu juga bisa ISI SALDO SHOPEEPAY DI INDOMARET dengan mudah. Cukup dengan membaya no kontrak serta uang yang untuk melakukan pembyaran kamu sudah bisa melakukan pembayaran angsuran pinjaman tanpa harus repot mendatangi leasing.

Cara Bayar Cicilan Motor di Indomaret

Cara Bayar Cicilan Motor di Indomaret Semua Jenis LeasingDengan adanya opsi pembayaran di Indomaret jelas akan mempermudah pengguna yang tidak bisa melakukan pembayaran secara online. Terlebih dengan banyaknya Indomaret di berbagai tempat tentu saja bakalan menjadi kemudahan tersendiri.

Jadi selain berbelanja di Indomaret kamu juga bisa bayar cicilan kendaran bermotor kamu di kasir. Untuk lebih detailnya simak saja ulasan mudah dari CICILAN.ID berikut ini menggenai Bayar Cicilan Motor di Indomaret.

Syarat Bayar Cicilan Motor di Indomaret

Sebelum memutuskan untuk melakukan pembayaran angsuran kendaraan bermotor di Indomaret, kamu perlu tahu beberapa syarat wajib melakukan pembayaran di Indomaret. Syarat yang satu ini wajib di penuhi agar pembayaran angsuran lebih mudah.

  • Siapkan no Kontrak
  • Pastikan bukan angsuran terahir
  • Siapkan uang angsuran plus Biaya administrasi

Syarat tersebut merupakan syarat wajib yang perlu ada dan di ketahui sebelum melakukan pembayaran. Untuk no kontrak sendiri pastikan kamu memiliki no kontrak atau pembayaran yang di dapatkan dari leasing untuk pembayaran angsuran.

Mekanisme Pembayaran Angsuran di Indomaret

Setelah semua syarat tersebut di penuhi maka langkah selanjutnya adalah dengan mendatangi Indomaret terdekat. Silahkan lakukan pembayaran dengan benar mengikuti prosedur pembayaran di Indomaret yang sudah ada sebelumnya.

  1. Datangi Indomaret terdekat
  2. Temui kasir Indomaret atau petugas toko
  3. Sampaikan ingin melakukan pembayaran angsuran motor
  4. Serahkan no kontrak atau sebutkan no kontrak beserta nama leasing
  5. Selanjutnya pihak Indomaret akan melakukan penginputan data
  6. Data selanjutnya akan di sebutkan, pastikan sudah benar
  7. Lakukan pembayaran sesuai nominal kredit plus biaya admin
  8. Jangan lupa simpan struk transaksi pembayaran

Setelah semua tahapan dilakukan, maka kamu sudah selesai melakukan pembayaran angsuran kredit kendaraan bermotor. Dimana semua langkah diatas merupakan langkah yang benar di lakukan pembayaran di Indomaret.

Jangan lupa simpan struk pembayaran sebagai bukti transaksi atau pembayaran yang sah. Dimana setiap struk pembayaran merupakan bukti pembayaran, silahkan simpan. Bila perlu lakukan pengecekan kembali angsuran dengan cara cek sisa angsuran kredit kendaraan bermotor tersebut.

Biaya admin bayar angsuran motor di Indomaret sendiri beragam sesuai dengan jenis leasing, namun pada umumnya biaya admin paling besar adalah Rp 7.500 untuk setiap transaksi. Jika kamu masih merasa ragu bisa terlebih dahulu menanyakan ke pihak Indomaret sebelum nantinya memutuskan untuk melakukan pembayaran angsuran tersebut. Biaya admin bayar angsuran motor mungkin bisa berubah

KESIMPULAN

Jadi itu dia 8 langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pembayaran angsuran kendaraan bermotor di Indomaret. Langkah diatas juga bisa kamu aplikasikan sama saat hendak melakukan pembayaran di toko retail lainnya seperti Alfamart dan lainnya.

Semoga informasi kali ini bisa membantu kamu yang memang sedang penasaran menggenai transaksi pembayaran kendaraan bermotor di Indomart. Simak juga “Cara Buka Rekening Tabungan Berjangka BCA Online” pada Informasi cicilan.id sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *