10 Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Via Mandiri Online

Bagi pengguna Kartu kredit bank mega baru mungiin masih bingung bagaimana Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega. Padahal saat membuat kartu kredit pengguna seharusnya sudah di jelaskan sebelumnya saat pengguna ini mendaftarkan pembuatan kartu kredit bank Mega oleh petugas.

Ada beberapa cara untuk bayar tagihan kartu kredit bank mega yang harus kamu ketahui, sebagaimana yang di jelaskan saat membuat kartu kredit bank mega. Mulai dari online dan offline bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu saat akan membayarkannya.

Biasanya saat membayar di teler akan masuk setidanknya 3 hari atau membayar di teller juga akan kena biaya administrasi yang lumayan. Kamu bisa bayar tagihan kartu kredit bank mega dari berbagai bank lainnya seperti BRI, BNI, BCA, Mandiri baik melalui ATM, aplikasi e-banking seperti mandiri mobile maupun online menggunakan internet banking.

Cara bayar menggunakan bank lain yang di maksud adalah dengan cara transfer bank ke bank mega tanpa harus menggunakan rekening tabungan bank mega. Dikarenakan yang digunakan sebagai rekening tujuan adalah nomor kartu kredit itu sendiri.

Dengan membayar tagihan kartu lredit bank mega tepat waktu merupakan sebuah hal yang bijak dari pengguna. Bagaimana tidak pembayaran tagihan yang telat akan menyebabkan pengguna dikenakan denda keterlambatan sesuai dengan perjanjian.

Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega

Cara Bayar Kartu Kredit Bank MegaLangkah mudah untuk bayar Krtu kredit bank Mega yang paling mudah menurut Cicilan.id adalah dengan menggunakan bank Mandiri. Kamu pengguna bank Mega bisa dengan mudah melakukan pembayaran untuk kartu kredit bank Mega dengan secara mudah cepat.

Biaya administrasi yang terbilang sangat murah juga menjadi alasan kenapa pembayaran ini menjadi pilihan terbaik. Untuk langkah Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Via bank mandiri online bisa ikuti beberapa cara yang satu ini.

  1. Buka aplikasi Mandiri Mobile.
  2. Silahkan Login dengan benar.Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Via Mandiri Online
  3. Pada halaman utama pilih menu Bayar.
  4. Lanjutkan dengan cari menu Kartu Kredit.
  5. Lalu pada kolom masukan kartu kredit masukan kartu kredit Bank Mega dengan benar.Cara Bayar Kartu Kredit Bank Mega Aplikasi Mandiri Online
  6. Masukan jumlah yang akan di bayarkan pada kolom dibawahnya.
  7. Jika dirasa sudah benar maka tap lanjut.
  8. Setelah itu lakukan Konfirmasi dengan memasukan MPIN Mandiri.
  9. Simpan bukti transaksi.
  10. Selesai.

Selain bank Mega kamu juga bisa melakukan pembayaran untuk bank lainnya seperti UOB, Mega, Citibank, HSBC, Standard Chartered, DBS (Ex – ANZ), Danamon, BNI, Permata, CIMB Niaga, BRI. Fitur ini akan membuat bank Mandiri makin menjadi pilihan terbaik untuk bertransaksi.

Biaya transaksi yang cukup murah juga menjadi alasan kuat kenapa kamu wajib menggunakan pembayaran bank Mandiri. Selalu simpan bukti transaksi kartu kredit bank maga kamu dengan benar, bahkan jika perlu langsung cek apakah pembayaran sudah masuk apa belum.

Selain menggunakan Bank Mandiri Online kamu juga sebenarnya masih bisa menggunakan beberapa cara lain untuk melakukan pembayaran tagihan. Kmau bisa melakukan beberapa pembayaran lainnya seperti dengan menggunakan ATM dengan bank apapun.

Ahir Kata

Kamu pengguna kartu kredit wajib nih untuk melakukan pembayaran kartu kredit kamu dengan benar dan tepat waktu. Semakin baik pembayaran kamu maka jika pengguna ingin melakukan kenaikan limit akan semakin mudah.

Melakukan pembayaran kartu kredit Bank Mega ada beberapa cara yang paling mudah menggunakan aplikasi Mandiri online. Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat baca juga berbagai informasi lainnya seperti Syarat Dan Cara Kredit Motor Di Bank BCA pada informasi sebelumnya dari Cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *