12 Cara Bayar Kredivo Lewat Dana Gratis Biaya Admin

Kredivo merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki nama besar. Dimana kemudahan dalam menggunakan kredivo akan bisa di rasakan melalui beberapa fitur. Salah satunya adalah Cara Bayar Kredivo Lewat Dana yang juga super praktis.

Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan yang sudah terdaftar OJK dan memiliki badan hukum yang kuat. Kredivo terus memberikan pelayanan demi kemudahan para nasabah atau pengguna kredivo.

Layanan seperti pembayaran angsuran juga semakin mudah dengan hadirnya beberapa metode pembayaran baru. Sangking mudahanya sekarang juga bisa Daftar Kredivo Tanpa Slip Gaji di aplikasi kredivo.

Bagi pengguna aplikasi Dompet digital DANA juga bisa melakukan pembayaran angsuran Kredivo. Namun untuk saat ini pembayaran kredivo menggunakan Dana tidak bisa langsung.

Dimana ada beberapa langkah untuk bisa melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Dana. Hal ini di karenakan belum ada fitur pembayaran menggunakan Dana secara instan di aplikasi Kredivo.

Cara Bayar Kredivo Lewat Dana

Bayar Kredivo Lewat DanaPembayaran angsuran Kredivo memanglah harus tepat waktu supaya terhidar dari bunga dan denda. Dimana Denda Keterlambatan Kredivo adalah 6% per 30 hari.

Tutorial Pembayaran Kredivo VIA DANA

Untuk menghindari resiko telat bayar tersebut, maka membayar angsuran tepat waktu. Berikut ini beberapa detail melakukan pembayaran angsuran kredivo menggunakan aplikasi dompet digital dana terbaru. Untuk detailnya bisa ikuti langkah dari CICILAN.ID berikut ini.

  1. Buka Aplikasi Kredivo.
  2. Pada halaman utama pilih menu Transaksi.
  3. Selanjutnya pilih menu Bayar.
  4. Pada menu pembayaran pilih Bank Permata dan Lainnya.
  5. Salin kode pembayaran yang muncul.
  6. Setelah itu, silahkan buka aplikasi Dana.
  7. Pada aplikasi dana silahkan pilih menu Kirim.
  8. Silahkan lengkapi data, Nama Bank di isi Permata Bank, untuk nomor akun pastekan kode pembayaran dari aplikasi Dana.
  9. Masukan jumlah Pembayaran secara manual, namun pastikan sesuai sama dengan yang di input pada aplikasi Kredivo.
  10. Jika sudah akan muncul notifikasi pembayaran, silahkan cek dan pastikan sudah benar.
  11. Silahkan pilih konfirmasi untuk melakukan pembayaran.
  12. Selasi, jangan lupa simpan bukti transaksi pembayaran.

Jika mengikuti langkah diatas maka sudah jelas kalau bayar Kredivo di dana sendiri sangatlah mudah. Hanya saja beberapa point memang perlu di perhatian dengan baik seperti saat memasukan nominal pembayarannya.

Dikarenakan untuk nominal pembayaran haruslah di input manual, maka kamu ga boleh salah memasukan angkanya. Selanjutnya saat transaksi selesai simpan bukti pembayaran lalu periksa aplikasi Kredivo untuk memastikan pembayaran telah berhasil dilakukan.

Biaya Admin Bayar Kredivo di DANA

Cara Bayar Kredivo Lewat DanaAda beberapa pertanyaan yang muncul menggenai pembayaran Kredivo di aplikasi Dana. Salah satunya adalah Biaya Admin Bayar Kredivo di DANA, dimana perlu kamu ketahui kalau menggunakan Dana sampai saat ini Gratis biaya Admin.

Dengan Gratisnya biasa Admin maka melakukan pembayaran lewat dana akan semakin menguntungkan. Bayangkan saja biasanya konsumen akan terkena biaya admin mulai dari Rp 2.000 – Rp 7.500 untuk biaya admin.

Jadi pembayaran lewat dana merupakan pembayaran yang cukup mengasikan dan bisa menghemat biaya admin. Namun tidak menutup kemungkinan juga nantinya akan ada biaya admin dari Dompet Digital Dana.

Alasan Bayar Kredivo Menggunakan DANA

Di saat banyaknya pilihan metode pemabayaran angsuran kredivo yang cukup banyak, memilih menggunakan DANA tentu saja merupakan pilihan yang sangat tepat. Ada banyak keuntungan menggunakan DANA.

Salah satunya Dana mendukung berbagai layanan untuk melakukan pengisian Saldo Dana. Jadi dengan kata lain konsumen bisa lebih mudah untuk isi Saldo Dana mereka dengan layanan yang ada.

Selanjutnya gratis nya biaya ADMIN untuk Kredivo menjadi nilai plus lainnya menggunakan Dana. Belum lagi kemudahan lain nya seperti mudah di pahami aplikasi dana karena interfacenya yang bagus.

AHIR KATA

Setelah melakukan pembayaran di aplikasi Dana, jangan lupa untuk cek tagihan di aplikasi KREDIVO. Silahkan cek di menu notifikasi lalu cek lagi pada menu tagihan, pastikan sudah masuk di menu pembayaran.

Demikian informasi singkat menggenai Cara Bayar Kredivo Lewat Dana semoga bisa bermanfaat. Jika kamu pengguna kartu kredit ketahui juga “Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BRI Online, SMS & ATM” yang sudah di bahas secara detail pada informasi sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *