Lompat ke konten

10 Cara Bayar WOM Finance Di Tokopedia Terbaru

Cara Bayar WOM Finance Di Tokopedia

Di era yang serba mudah seperti sekarang, orang akan lebih cenderung komsumtif terhadapat beberapa hal seperti barang elektronik, kendaraan dan lainnya. Sekarang akan lebih mudah memilikinya dengan cara kredit, bahkan cara kredit akan semakin mudah seperti halnya dengan cara bayar WOM Finance di Tokopedia yang akan mempermudah.

WOM Finance sendiri merupakan perusahaan keuangan yang memiliki fitur umum sebagai penyedia jasa kredit berbagai kebutuhan mulai dari dana tunai sampai dengan kredit berbagai barang elektronik dan lainnya. WOM sendiri juga bekerja sama dengan para merchant dan patner bagi para nasabahnya yang ingin melakukan berbagai pembayaran angsuran.

Banyak dari kita yang lebih memilih WOM Finance dibandingkan dengan lainnya di karenakan pembayarannya yang mudah di lakukan di manapun. Selain juga WOM Finance juga sudah tersebar di berbagai kota dan kecataman yang memungkinan konsumen lebih percaya menggunakan WOM Finance.

Partner Wom salah satunya  adalah Tokopedia, sebuah aplikasi toko online yang juga melayani berbagai jenis pembayaran angsuran termasuk juga WOM Finance. Pengguna wom tidak pelu repot-repot pergi keluar rumah untuk melakukan pembayaran angsuran mereka dimana sudah cukup melekukan pembayaran di aplikasi Tokopedia.

Kelebihan tokopedia dibandingkan dengan aplikasi lainnya sejenis adalah banyaknya kode promo yang bisa kamu nikmati untuk mendaparkan cash back dan promo menarik lainnya. Di aplikasi Tokopedia kamu juga akan di permudah dengan banyaknya cara pembayaran yang tersedia.

Biaya admin bayar angsuran di tokopedia juuga terbilang murah dimana berada di kisaran Rp 2.500 atau bisa lebih murah. Pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran angsuran kamu di aplikasi tokopedia atau juga bisa menggunakan metode pemabayaran lainnya di aplikasi Tokopedia seperti transfer bank dan lainnya.

Cara Bayar WOM Finance Di Tokopedia

Bayar WOM Di TopedSelain bisa bayar di Tokopedia kamu juga sebenarnya bisa bayar angsuran tokopedia dengan banyak cara seperti ke kantor Wom, Kantor Pos, Indomaret, Alfamart, ATM, Mobile Banking dan lainnya. Hanya saja kalau bayar angsuran di tokopedia kamu bisa mendapatkan banyak diskon dan cashback menarik.

Buat kamu yang sudah sering melakukan pembayaran di aplikasi tokopedia maka sudah pasti bayar berbagai jenis cicilan dan pembayaran sudah tidak canggung lagi. Berikut ini Cicilan.ID berikan langkah mudah untuk kamu menggenai Cara Bayar WOM Finance Di Tokopedia Terbaru yang wajib kamu ketahui.

  1. Buka Aplikasi Tokopedia.Cara Bayar WOM Finance Di Tokopedia Terbaru
  2. Pastikan kamu sudah login dan memiliki akun.
  3. Masuk ke menu Top Up dan Tagihan.Buka Menu Angsuran Kredit
  4. Pada menu Bayar pilih Angsuran dan Kredit.
  5. Lalu pilih Penyedia Layanan WOM Finance.
  6. Selanjutnya masukan No Kontrak di bawahnya.Lengkapi Menu
  7. Setelah itu pilih Cek Tagihan Dan Lanjutkan Bayar.
  8. Pilih Metode Pembayaran yang kamu inginkan.
  9. Jangan Lupa Simpan bukti Transaksi jika suatu saat di butuhkan.
  10. Selesai.

Jika melihat cara diatas maka kamu pasti sudah bisa mengira kalau proses pembayaran WOM Finance di Tokopedia memang mudah. Langkah yang perlu di siapkan selanjutnya adalah proses pembayaran dimana kamu bisa menggunakan banyak cara seperti bayat lewat Mobile Banking, Internet Banking, Indomaret, Alfamart, aplikasi dompet digital dan apapun itu yang ada di fitur pembayaran Tokopedia.

Kamu bisa memilih pembayaran mana yang akan kamu bunalan pastikan pembayaran tersebut mudah dan kamu mengusainya. Jangan lupa juga selalu simpan bukti transaksi pembayaran WOM Finance kamu setiap kali kamu melakukan pembayaran di manapun.

Untuk angsuran terahir pastikan kamu melakukan angsuran terahir dengan mendatangi kantor WOM terdekat. Dimana untuk angsuran terahir biasanya kamu harus mengambil barang atau dokumen yang kamu gunakan sebagai jaminan dimana angsuran terahir inilah yang menjadi bukti pengambilan barang yang di jaminkan.

Kesimpulan

Jadi setelah melihat informasi diatas maka kamu pastinya sudah tau kalau bayar cicilan WOM di tokopedia bisa dengan mudah dan praktis. Dimana untuk proses pembayaran di aplikasi tokopedia bisa di sesuaikan dengan keinginan kamu. namun jangan lupa untuk selalu gunakan kode promo atau Voucher yang kamu miliki.

Jika kamu cepat kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik, terlebih jika menggunakan OVO untuk pembayarannya di Tokopedia bisa mendapatkan banyak cash back berupa Point OVO. Baca juga informasi lainnya seperti Denda Shopee PayLater Dan Resiko Tidak Bayar yang sebelumnya sudah di bahasa untuk pembaca setia Cicilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *