Lompat ke konten

4 Cara Cek Nomor Kontrak Adira Finance Tanpa Ke Kantor

Cara Cek Nomor Kontrak Adira Finance Tanpa Ke kantor

Bagaimana Cara Cek Nomor Kontrak Adira yang lupa ? mungkin pertanyaan seperti ini sedang menyelimuti kamu pengguna layanan Adira. Nomor kontrak yang hilang atau lupa memang sungguh sangat merepotkan.

Selain merepotkan juga akan membuat pusing terlebih jika sudah saatnya melakukan pembayaran angsuran. Seperti kita ketahui telat membayar angsuran tentu saja akan terkena denda keterlambatan pembayaran.

Keterlemabatan pembayaran angsuran Adira Finance jelas akan terkenakan oleh denda pada pengguna. Dimana denda ini nantinya akan sangat memberatkan pengguna layanan Adira Finance di ahir dari angsuran tersebut.

Jika kamu kehilangan nomor kontrak adira Finance karena lupa atau mungkin lupa taruh dimana, maka harus segera menemukannya. Atau menggunakan beberapa opsi untuk bisa mendapatkan atau mengetahui nomor  kontrak tersebut.

Seperti halnya Cek Angsuran Adira lewat HP Android, kamu bisa menggunakan cara ini jika hafal nomor kontrak. Pengguna Adira Finance pastinya membutuhkan nomor kontrak adira saat hendak melakukan pembayaran angsuran.

Cara Cek Nomor Kontrak Adira Finance

Cara Cek Nomor Kontrak Adira Finance Tanpa Ke kantorAda beberapa langkah yang perlu di ketahu saat hendak melakukan pengecekan no kontrak adira. Pengguna bisa cek nomor kontrak secara online maupun dengan menggunakan metode secara offline yang cukup mudah dilakukan.

Dari dua opsi yang ada pengguna layanan adira bisa memilih akan menggunakan cara yang mana. Berikut ini Cicilan.id rangkum beberapa Cara Cek Nomor Kontrak Adira Finance yang wajib untuk pengguna ketahui.

1. Cek di kantor Cabang Adira

Jika lokasi kamu dekat dengan kantor cabang adira, maka bisa langsung mendatangi saja kantor cabang. Silahkan datangi kantor cabang adira Finance untuk menanyakan nomor kontrak kamu saat ini.

Jangan lupa membawa kartu identitas karena dari petugas Adira Finance akan menanyakan informasi menggenai informasi data diri dan mencocokan dengan data di kantor. Nantinya petugas akan memberikan langsung nomor kontrak tanpa dikenakan biaya.

2. Hubungi CS Adira Finance

Cara selanjutnya adalah dengan cara menghubungi kantor atau CS dari Adira Finance. Dimana Adira sendiri memiliki CS yang bisa dimanfaatkan untuk menanyakan menggenai nomor kontrak tagihan adira.

  • Call Center: 1500511

Kamu bisa menghubungi CS tersebut di jam kerja, pastikan jika kamu melakukan panggilan dan menanyakan informasi nomor kontrak adira. Jangan lupa juga sampaikan dan siapkan identitas diri kamu secara langkap karena akan di tanyakan oleh pihak CS.

3. Cek di Kartu Angsuran

Selanjutnya kamu bisa melakukan pengecekan di kartu angsuran. Pada awal akad pinjaman sudah pasti kita akan diberikan nomor angsuran oleh adira, dimana nomor inilah yang bisa kamu gunakan karena terdapat nomor kontrak pinjaman.

Jika kartu angsuran ini hilang maka kamu bisa medatangi kantor cabang adira untuk memintanya kembali. Nah, seharusnya kartu angsuran sendiri di simpan dengan benar karena akan selalu digunakan sepanjang kredit masih berjalan.

4. Cek Pada Struk Pembayaran Angsuran

Opsi selanjutnya adalah dengan menggunakan struk pembayaran bulan sebelumnya. Dimana kamu seharunya menyimpan struk pembayaran angsuran tiap bulan sebagai bukti pembayaran angsuran yang sah. Pembayaran angsuran seperti di kantor pos alfamart dan lainnya pasti terdapat no kontrak di struk pembayarannya.

Didalam struk pembayaran angsuran inilah terdapat nomor kontrak yang bisa kamu manfaatkan untuk sekedar mengetahui nomor kontrak angsuran adira kamu. Nomor kontrak angsuran adira sendiri selalu tercantum pada semua pembayaran angsuran adira.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa Cara Cek Nomor Kontrak Adira yang perlu kamu ketahui. Dimana semua langkah tersebut bisa kamu aplikasikan dengan mudah dan juga cepat sesuai dengan pilihan yang akan kamu gunakan untuk melakukan pengecekan angsuran adira.

Dari empat cara diatas silahkan pilih kiranya cara mana yang akan bisa kamu pilih untuk bisa mengetahui nomor kontrak Adira. Simak juga beberapa informasi menarik lainnya seperti Cara Cek Nomor Kontrak NSC Finance pada ulasan sebelumnya dari Cicilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *