Lompat ke konten

3 Cara Cek Sisa Angsuran Kredit Plus Secara Online

Cara Cek Sisa Angsuran Kredit Plus Secara Online

Pengguna Pinjol Kredit Plus wajib tahu menggenai bagaimana Cara Cek Sisa Angsuran Kredit Plus yang benar. Dengan tahu cara cek angsuran maka bisa mengetahui pembayaran sebelumnya sudah masuk atau belum.

Kredit plusa merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki lisensi yang lengkap dan terdaftar di OJK. Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, kredit plus semakin mengembangkan sayapnya dengan beberapa jenis pembiyaan baru.

Salah satu program pembiayaan terbaik dari kredit plus adalah pembiayaan kredit online tanpa bunga. Terlebih Cara Kredit HP DI Kredit Plus Tanpa DP menjadi pilihan menarik, karena kredit plus bekerja sama dengan banyak E-commerce besar di Indonesia.

Dengan di dukungnya beberaoa e-commerce yang menawarkan kredit menggunakan kredit plus menjadi salah satu hal yang membuat kredit plus semakin terkenal. Kemudahan lain tentu saja bisa terlihat dari kredit dengan DP 0 rupiah yang di tawarkan.

Meskipun mengajukan kredit di Kredit plus tergolong sangat mudah, pengguna wajib tahu detail menggenai bunga, dan cara cek sisa angsuran. Bunga yang besar dengan denda yang besar juga menjadi hal yang perlu di waspadai oleh pengguna Pinjol.

Cara Cek Sisa Angsuran Kredit Plus

Cara Cek Sisa Angsuran Kredit PlusPentingnya mengetahui sisa angsuran adalah untuk bisa tahu apakah pembayan sudah masuk atau belum. Dengan mengetahui sisa angsuran, kamu juga bisa dengan mengatahui kapan saatnya untuk bayar angsuran Kredit Plus.

Bagi pengguna kredit plus tentunya akan sangat wajib tahu menggenai cara-cara untuk cek sisa angsuran. Cek sisa angsuran bisa di lakukan dengan sangat mudah secara online, berikut ulasan Cicilan.id menggenai mekanisme dan cara cek angsuran kredit plus.

Via Tokopedia

Ada banyak cara untuk bisa melakukan pengecekan Kredit Plus, salah satunya dengan menggunakan aplikasi tokopedia. Dimana opsi ini menjadi pilihan menarik, selain praktis menggunakan tokopedia sangatlah cepat dan mudah di pahami.

  1. Buka Aplikasi Tokopedia di Smartphone
  2. Pilih Kategori “TOP UP & TAGIHAN” pada halaman utama
  3. Selanjutnya Menu “Angsuran Kredit
  4. Pilih Produk Angsuran Kredit “Kreditplus/Finansia”, scroll kebawah jika belum ketemu
  5. Selanjutnya masukkan “Nomor Kontrak Kredit Plus” dengan benar
  6. Maka akan secara otomatis memunculkan informasi menggenai angsuran
  7. Dari informasi ini kamu akan tahu sisa angsuran

Cek menggunakan Tokopedia bisa menjadi salah satu opsi yang paling menarik di bandingkan beberapa cara lainnya. Sebagai salah satu e-commerce terbesar tentu saja cek Via Tokopedia akan sangat mudah.

Proses untuk melakukan pengecekan ini sendiri hampir sama dengan cara pembayaran. Hanya saja setelah mengetahui informasi tagihan kamu bisa langsung keluar dari aplikasi Tokopedia, atau bayar jika akan melakukan pembayaran.

Hubungi Call Center Kredit Plus

Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi call center kredit plus. Kamu boleh-boleh saja menghubungi CS Kredit plus hanya untuk cek sisa angsuran. Namun pastikan kamu menghubungi pihak CS dalam jam kerja saja.

Silahkan hubungi call center di jam kerja untuk menanyakan informasi angsuran yang kamu miliki. Jangan lupa juga siapkan informasi data diri dengan benar karena tim kredit plus sudah pasti akan melakukan verifikasi data.

Untuk nomornya sendiri (021) 1500605 atau Fax di nomor (021) 2933-3648. Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan email untuk menanyakan informasi tagihan ke cs@kreditplus.com.

Layanan Call Center Kredit plus melayani berbagai pertanyaan seputar kredit plus dengan benar dan tepat. Jadi setiap ada masalah menggenai kredit plus sangat di sarankan untuk menggunakan layanan ini.

Cek Via ATM

Kredit Plus mendukung berbagai jenis pembayaran, termasuk Via ATM. Kamu bisa mealakukan pembayaran sekaligus mengecekan pembayaran angsuran kredit plus dengan mengunakan ATM.

  1. Masukkan PIN ATM BCA
  2. Pada menu utama pilih “TRANSAKSI LAINNYA
  3. Lanjutkan dengan pilih “PEMBAYARAN
  4. Setelah itu lanjutkan dengan“LAYAR BERIKUT
  5. Pilih “LAIN – LAIN” untuk melanjutkan
  6. Pada kode perusahaan, Masukkan 720010 (Kode Kredit Plus)
  7. Barulah masukkan “NOMOR KONTRAK
  8. Maka akan muncul informasi tagihan

Dari cara seperti inilah kamu sudah bisa cek informasi tagihan kredit plus di berbagi ATM. Baik pengguna ATM BRI, BCA, BNI dan lainnya juga bisa menggunakan cara yang satu ini untuk mengetahui informasi tagihan kamu. Selain cek, proses ini juga bisa di lanjutkan ke pembayaran.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang perlu kamu ketahui saat akan melakukan pembayaran angsuran kredit plus dan pengecekan. Pentingnya mengetahui sisa angsuran adalah untuk bisa tahu apakah pembayaran sebelumnya sudah masuk atau belum.

Dari tiga cara ditas tinggal kamu pilih saja mana kiranya cara paling mudah untuk bisa cek angsuran atau sisa angsuran kredit plus. Semoga informasi kali ini bermanfaat, ketahui juga “Cara Cek No Kontrak KPR BTN Online Terbaru” seperti ulasan cicilan sebelumnya menggenai cara cek no kontrak pada KPT BTN secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *