Lompat ke konten

3 Cara Cek Status Pengajuan KTA Permata Online

Cara Cek Status Pengajuan KTA Permata Online

Cek Status Pengajuan KTA Permata menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang mengajukan KTA Permata. Pinjaman tunai dari Bank Permata ini menjadi pilihan pinjaman yang sangat menarik. Dimana kamu bisa mengajukan pinjaman sampai dengan 300 Juta.

KTA Permata dari Permata Bank menawarkan pinjaman dengan limit tinggi selain juga menawarkan jenis pinjaman dengan tenor lama. Kamu memiliki opsi tenor pinjaman sampai dengan 5 tahun untuk pinjamannya.

Bank Permata menawarkan program KTA Permata dengan bunga yang ringan dan bersaing. Selain itu besaran angsuran juga tetap dari awal pinjaman sampai dengan ahir pinjaman. Selanjutnya jangka waktu juga terbilang fleksibel karena Jangka waktu pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun.

Uniknya lagi, untuk proses pengajuan KTA Permata juga sangatlah mudah, bahkan kamu bisa mengajukan pinjaman lewat online. Kemudahan inilah yang membuat KTA Permata menjadi pilihan kredit yang menarik untuk kamu milenial.

Kemudahan menggunakan layanan dari Permata Bank memang bisa di rasakan dari banyak hal. Salah satunya dari Cek Tagihan Kartu Kredit Permata Yang semakin mudah. Begitupula untuk Cek Status Pengajuan KTA Permata yang bisa di lakukan secara online.

Cek Status Pengajuan KTA Permata

Cek Status Pengajuan KTA PermataJika kamu sebelumnya sudah mengajukan pinjaman di Permata bank, mungkin saat ini kamu sudah menunggu informasi di ACC atau tidak. Nah, dari pada menunggu informasi lebih baik kamu melakukan pengecekan sendiri secara online.

Dimana ada cara mudah untuk melakukan pengecekan yang mudah menggunakan skema online. Kali ini cicilan.id bakalan membahas menggenai Cek Status Pengajuan KTA Permata yang mungkin berguna untuk kamu yang hendak melakukan pengecekan informasi.

1. Cek Pengajuan Secara Online

Langkah yang paling mudah adalah dengan mengecek pengajuan secara online. Kamu bisa menghubungi call center atau juga pihak bank dengan menghubungi media chat online. Salah satu cara paling mudah dengan melakukan chat ke media sosial.

Ada banyak media sosial dari Permata Bank yang bisa kita lakukan pertanyaan menggenai konfirmasi pengajuan. Mulai dari Twitter, Facebook dan Instagram resmi dari Permata Bank itu sendiri.

Silahkan tanyakan ke menu chat Online menggenai pengajuan pinjaman KTA kamu. Nantinya dari pihak Bank Permata akan melakukan pengecekan, namun pihak Bank atau CS akan melakukan konformasi data terlebih dahulu.

2. Hubungi Call Center

Opsi selanjutnya adalah dengan menghubungi call center, kamu bisa mencoba menghubungi call center untuk menanyakan pinjaman sudah di ACC atau belum. Silahkan hubungi call center pada jam kerja untuk mengetahui informasi pinjaman kamu.

  • Nomor telepon 1500111

Silahkan hubungi call center bank Permata guna mengetahui informasi menggenai pengajuan kredit kamu. Nantinya dari pihak CS akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu untuk hal tersebut. Pastikan berikan informasi pibadi yang benar dan jelas untuk kemudahan pengecekan data.

3. Datangi Kantor Bank Permata

Kamu juga masih memiliki pilihan cara yang lain yaitu dengan mendatangi kantor bank Permata guna menanyakan status permohonan pinjaman. Jangan lupa bawa juga kartu identitas supaya prosesnya lebih mudah dan juga cepat.

Proses pengecekan status pengajuan KTA sendiri cukuplah mudah, seharunya dalam kurun waktu yang tidak lama pihak Bank akan langsung menghubungi. Namun jika kebutuhan kita mendesak memang perlu mendatangi kantor permata Bank.

4. Via Email Secara Online

Langkah selanjutnya adalah dengan menghubungi secara online, kamu bisa coba menghubungi pihak Bank dengan berkirim pesan. Silahkan buat email ke menanyakan status pengajuan pinjaman mengirimkan email ke care@permatabank.co.id.

Silahkan mengirimkan email dengan subjek dan informasi yang jelas untuk menanyakan informasi menggenai pengajuan pinjaman. Pastikan email dikirim ke email tujuan dengan benar, opsi ini bisa menjadi opsi pilihan terahir yang bisa kamu gunakan.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa opsi menarik yang bisa kamu pilih saat hendak mengajukan pengecekan untuk status pengajuan pinjaman bank Permata. Dari banyaknya opsi yang ada silahkan pilih kiranya cara mana yang mudah untuk di aplikasikan kembali.

Sebenarnya kamu hanya perlu menunggu maksimal 7×24 jam, seharusnya pihak Bank Permata akan memberikan informasi menggenai pinjaman kamu di ACC atau tidak. Simak juga informasi menarik lainnya seperti Cara Membatalkan Pinjaman di Adakami pada ulasan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *