6 Cara Daftar Easycash di HP Android

Easy cash merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan. Dimana fitur yang mereka tawarkan adalah pinjaman online, sama seperti Pinjol pada umumnya Cara Daftar Easycash juga sebenarnya cukup mudah dan bisa dilakukan dengan cepat.

Dengan fitur yang semakin banyak, easy cash menawarkan banyak sekali kemudahan pada penggunannya. Salah satu kemudahan yang ditawarkan easy cash adalah kemudahan pembayaran angsuran.

Pengguna easy cash menaarkan pinjaman yang beragam. Bahkan program pinjaman yang ditawarkan sampai dengan 50 Juta rupiah. Dengan tenor pinjaman 2 bulan sampai dengan 9 bulan sesuai dengan ketentuan aplikasi easy cash.

Dengan sudah di awasinya easy cash oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) membuat easy cash memiliki lembaga hukum yang kuat. Dengan tingkat keamanan yang tinggi easy cash juga menawarkan kemudahan pada pengguna baru akan keamanan datanya.

Sangking mudahnya untuk Syarat Daftar Easy Cash sendiri bisa di lengkapi dengan sangat mudah. Pengajuan pinjaman easycash sendiri dilakukan di dalam aplikasi easycash jika kamu sudah memenuhi syarat pendaftaran didalam aplikasi.

Cara Daftar Easycash

Cara Pinjam Uang di Easycash Terbaru Tanpa JaminanUntuk bisa melakukan pendaftaran bahkan sampai ke mengajukan pinjaman sendiri kamu bisa melakukannya di dalam aplikasi. Namun sebelumnya terlebih dahulu kamu wajib untuk memenuhi syarat pendaftaran di dalam aplikasi Easy cash terlebih dahulu.

Easy cash sendiri menawarkan banyak sekali fitur menarik untuk pengguna layanan pinjaman dari fitur pinjaman yang ditawarkan. Kali ini Cicilan.id bakalan berbagai menggenai Cara Daftar Easycash yang benar.

Syarat Daftar EasyCash

Sebelum lebih jauh ke proses pendaftara easy cash, terlebih dahulu kamu wajib tahu kalau ada beberapa syarat pinjaman easy cash yang perlu di ketahui. Dimana syarat tersebut sendiri menyelimuti identitas diri dari pengguna pelaku pinjaman.

Nantinya kita haruss terlebih dahulu melengkapi form data diri di dalam aplikasi. Nah, untuk syaratnya sendiri cukuplah mudah dengan melengkapi beberapa identitas diri dari pengguna seperti.

  1. Memiliki KTP.
  2. Berusia minimal 21 tahun.
  3. Memiliki nomor HP yang masih aktif.
  4. Sudah menjadi pegawai tetap.
  5. Memiliki rekening Bank.
  6. Foto pribadi.

Semua syarat tersebut wajiblah di lengkapi di dalam aplikasi easy cash pada saat formulir pengajuan pinjaman atau data diri dibuat. Kamu bisa membuat atau melengkapi semua syarat tersebut di dalam aplikasi easy cash untuk mengajukan pinjaman.

Langkah daftar aplikasi Easy Cash

Untuk melakukan pendaftaran aplikasi easy cash sendiri sangatlah mudah karena di lakukan di dalam aplikasi. Jadi pastikan langkah pertama adalah kamu sudah mengunduh aplikasi easy cash terlebih dahulu sebelum nantinya melanjutkan ke proses pengajuan pinjaman.

Pastikan juga skor kredit kamu di Slik OJK bagus sehingga bisa mengajukan pinjaman di dalam aplikasi easy cash. Untuk cara daftarnya sendiri silahkan ikuti langkah mudah yang satu ini untuk proses pendaftaran aplikasi.

  1. Unduh Aplikasi : Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi easy cash di playstore untuk pengguna android dan Playstore untuk IOS.
  2. Lengkapi Identitas diri : Pada menu profil akun easy cash silahkan lengkapi informasi menggenai data diri dengan benar.
  3. Sistem akan memeriksa Kredit : Sistem akan secara otomatis memeriksa informasi yang Anda berikan
  4. Pengajuan Pinjaman : Langkah selanjutnya adalah pengajuan pinjaman yang di lakukan didalam aplikasi
  5. Persetujuan : Setelah data masuk dan pinjaman di terima maka selanjutnya pinjaman akan di transfer ke rekening kamu.
  6. Pelunasan : Ikuti instruksi pembayaran di aplikasi, dan bayar tagihan tepat waktu untuk mendapatkan kredit yang baik

Proses pendaftaran sendiri di lakukan didalam aplikasi easy cash setelam melakukan pendaftaran barulah kita bisa mengajukan pinjaman. Dengan limit pertama yang terbatas kita bisa mengajukan pinjaman dengan limit yang tersedia di dalam aplikasi.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah untuk Cara Daftar Easycash terbaru yang benar di dalam aplikasi. Dimana semua cara tersebut bisa kamu lakukan di dalam aplikasi easy cash saat melakukan pendaftaran di dalam menu akun easy cash kamu.

Saat hendak mengajukan pinjaman pastikan tenor, limit dan bunga yang harus di ketahui terlebih dahulu. Ketahui juga informasi menarik lainnya seperti “Cara Tukar Uang Asing di Bank BRI” pada ulasan sebelumnya dari cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *