Lompat ke konten

5 Cara Komplain Akulaku Secara Online

Cara Komplain Akulaku

Cara Komplain Akulaku menjadi solusi jika terdapat hal yang tidak pas menggenai layanan Akulaku. Nah, kamu pengguna layanan akulaku sendiri bisa mengajukan komplain menggenai service dari Akulaku dengan beberapa cara yang mudah.

Berbelanja dengan cara di cicil merupakan salah satu metode pembelian yang bisa di lakukan dengan mudah belakangan ini. Akulaku sendiri menawarkan metode pembayaran secara kredit dengan ketentuan yang berlaku.

Saat membeli barang di aplikasi Akulaku sama juga membeli barang di E-Commerce lainnya seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan lainnya. Kamu bisa melakukan pembelian secara penuh dengan menggunakan cara ini maupun dengan cara kredit.

Nantinya saat membeli barang secara online, pastikan kamu paham menggenai mekanisme pembeliannya.  Ada saja masalah yang mungkin akan kita jumpai saat melakukan pembelian secara online.

Saat hendak melakukan keluhan terhadap barang yang bisa di komplain kamu bisa menghubungi call center Akulaku. Nah, dalam proses ini kamu bisa mengajukan keluhan terhadap berbagai jenis permasalahan saat menggunakan Akulaku.

Cara Komplain Akulaku

Cara Komplain Akulaku Barang Tidak SampaiPihak akulaku sendiri sudah menyiapkan beberapa nomor pengaduan yang mana bisa di hubungi. Mulai dari menggunakan Call Center Akulaku, Sosial media sampai dengan mendatangi kantor Akulaku terdekat.

Nah, Ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mengajukan komplain tentang penggunaan akulaku. Berikut ini beberapa langkah dari Cicilan untuk kamu yang hendak Komplain Akulaku dengan benar.

1. Menghubungi CS

Opsi pertama untuk bisa komplain menggenai perfoma akulaku adalah dengan menghubungi CS. Dimana kamu bisa menghubungi pihak CS dari akulaku di jam kerja untuk mengajukan komplain menggenai penggunaan akulaku.

  • CS : 1500920

Silahkan hubungi nomor tersebut untuk kamu yang hendak mengajukan komplain akulaku. Jangan lupa siapkan pulsa yang cukup karena panggilan ke CS akan dikenakan biaya tarif lokal standar.

2. Chat Whatsapp

Akulaku juga menyediakan layanan whatsapp untuk para pengguna aplikasi akulaku. Nah, nomor wahtsapp ini bisa di manfaatkan oleh kemu yang hendak mengajukan komplain akulaku.

  • Whatsapp : 081113508161

Nah, nomor ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin menggunakan whatsapp. Silahkan gunakan nomor tersebut dan simpan di kontak whatsapp untuk mengajukan komplain menggenai layanan dari Akulaku.

3. Kantor Akulaku

Yang selanjutnya adalah dengan mendatangi kantor Akulaku. Jika lokasi kamu dekat dengan kantor akulaku maka opsi ini bisa menjadi pilihan yang tentunya sangat menarik untuk bisa kamu pilih.

Silahkan datangi kantor akulaku guna melakukan komplain menggenai kendala-kendala yang sedang kamu dapatkan saat menggunakan layanan akulaku. Jangan lupa bawa kartu identitas lengkap saat mendatangi kantor Akulaku.

4. Via Email

Opsi selanjutnya adalah dengan mengirimkan email ke Akulaku. Akulaku sendiri sudah menyediakan alamat email yang bisa kamu manfaatkan untuk mengajukan pengaduan menggenai komplain penggunaan layanan Akulaku.

Email : cs.id@akulaku.com

Silahkan mengirimkan email kamu ke alamat tersebut lengkap dengan bukti screenshot kejadian dan kronologinya. Namun opsi ini terbilang cukup terlambat jika dilihat dari balasan email dari Akulaku.

5. Via Sosial Media

Yang terahir adalah dengan melakukan chat kepada sosial media dari Akulaku. Dimana sosial media akulaku tentu saja akan dengan senang hati membalas komplain kamu dengan cepat.

Semua media sosial dari akulaku tersebut bisa kita manfaatkan untuk mengajukan komplain menggenai layanan mupun produk dari akulaku. Nah, silahkan langsung mengirimkan chat menggenai layanan akulaku dengan cara online.

AHIR KATA

Jadi itu dia Cara Komplain Akulaku yang tentunya wajib sekali untuk bisa kamu ketahui. Dimana semua cara tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah dan juga cepat tinggal pilih saja akan menggunakan cara yang mana.

Semua layanan akulaku mungkin akan terdapat kendala, seperti finance, bahkan layanan belanja di aplikasi. Mengetahui hal tersebut, akulaku memberikan solusi komplain dengan beberapa pilihan metode. Simak juga ulasan menggenai “Cara Bayar FIF Lewat Dana” pada ulasan cicilan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *