Lompat ke konten

6 Cara Memunculkan Shopee Paylater di Shopee

Cara Memunculkan Shopee PayLater di Shopee

Ada banyak pertanyaan menggenai Shopee, salah satunya adalah untuk layanan Paylater yang sedang booming belakangan ini. Untuk Cara Memunculkan Shopee Paylater sendiri memanglah tidak mudah harus ada cara khusus.

Seperti yang kita ketahui Shopee sudah menjadi layanan Toko Online yang kaya akan fitur termasuk paylater. Paylater adalah layanan beli barang dengan sistem bayar di kemudian hari pada aplikasi Shopee.

Jadi pengguuna shopee bisa mengambil barang di aplikasi Shopee lalu membayar dengan cara di cicil pada beberapa bulan kemudian. Layanan ini sedang booming belekangan dengan jumlah pengguna yang semakin banyak.

Pengguna layanan Paylater dari shopee juga menariknya bisa memilih tenor pembayaran barang yang ingin mereka miliki. Mulai dari 1, 2,3 dan 6 Bulan serta bisa meningkat lagi sesuai dengan limit kredit penggunanya.

Namun pengguna Shopee juga wajib tahu menggenai PENYEBAB PENGAJUAN SHOPEE SPINJAM DI TOLAK supaya paham semua fitur yang ada. Jika di manfaatkan dengan baik layanan shopepaylater memang cukup menarik loh untuk pengguna shopee.

Cara Memunculkan Shopee Paylater

Cara Memunculkan Shopee PayLaterIbarat sebuah mata uang, shopee Paylater selain menguntungkan juga cukup berbahaya. Banyak kasus penggunaan shopee paylater yang tidak bijak dalam menggunakan layanan. Sehingga mereka mengalami kesulitan saat melakukan angsuran.

Beberapa pengguna shopee mungkin bertanya-tanya kenapa aplikasi mereka belum bisa memunculkan paylater. Atau bahkan belum bisa menggunakan metode pembayaran paylater di Shopee. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa ikuti beberapa tips Cicilan.id berikut ini menggenai Cara Memunculkan Shopee Paylater yang benar.

1. Gunakan Aplikasi Shopee Versi Terbaru

Langkah awal jika ingin Cara Memunculkan Shopee Paylater adalah dengan menggunakan aplikasi terbaru. Pastikan lagi kamu menggunakan aplikasi versi terbaru yang di unduh di aplikasi Playstore.

Jika belum silahkan unduh dan pasang, pastikan login dengan benar. Menggunakan aplikasi versi lama bisa saja membuat aplikasi kamu tidak bisa memunculkan paylater.

2. Pastikan sudah melengkapi Verifikasi Data

Kemungkinan besar pengguna belum melengkapi data pada bagian menu Verifikasi. Hal ini bisa menyebabkan fitur paylater tidak muncul pada aplikasi shopee yang digunakan.

Maka dari itu pastikan semua data sudah lengkap dan terisi dengan benar. Jika ingin mengeceknya bisa masuk ke bagian profile pada aplikasi Shopeepaylater yang kamu miliki.

3. Lakukan Transaksi Sebanyak Mungkin

Alasan utama shopeepaylater belum muncul adalah pengguna belum mencukupi batas transaksi. Pastikan sering belanja menggunakan Shopeepay agar shopeepaylater dimunculkan.

Pasalnya ada batas minimal penggunaan agar aplikasi nantinya bisa di munculkan. Namun transaksi ini tidak termasuk transaksi seperti pembayaran COD dan lainnya lo.

4. Pastikan Akun Sudah di Verifikasi

Pastikan kembali akun pengguna sudah melakukan verifikasi dengan benar. Verifikasi yang di maksud sudah memasukan data pengguna dan verifikasi email serta no HP.

Saat melakukan verifikasi nantintya shopee akan mengirimkan kode ke no hp atau email pengguna. Barulah no ini di masukan pada kolom verifikasi yang tersedia di menu profile pengguna.

5. Tingkatkan Level Sebagai Member Shopee

Pengguna Shopee baru wajib tahu kalau ada tingkatan level pada member Shopee (Pengguna). Tingkatan ini di mulai dari Calassic, Silver, Gold dan yang paling tinggi adalah level Platinum sebagai tingkatan paling banyak melakukan transaksi di aplikasi shopee.

Dengan memiliki tingkatan fitur Shopee PayLater adalah pada level Gold dan Platinum. Jika sudah di level gold dan palatinum barulah fitur shopeepay later akan di munculkan pada aplikasi.

6. Sudah Lama Menggunakan Shopee

Pastikan kamu sudah menggunnakan shopee dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya untuk pengguna baru memang tidak langsung muncul notifikasi atau fitur paylater.

Jadi jika kamu merupakan pengguna baru, wajib sabar sambil terus melakukan transaksi di aplikasi shopee agar fitur tersebut muncul. Semakin banyak berteransaksi maka akan semakin besar kemungkinan fitur tersebut cepat muncul.

7. Tautkan Akun dengan NO HP & Email

Langkah selanjutnya adalah dengan menautkan email dan no hp yang aktif. Dimana banyak pengguna yang belum menautkan no hp dan email aktif mereka sehingga aplikasi tidak memunculkan shopee paylaterr.

Selanjutnya ada beberapa pengguna shopee yang menggunakan login Facebook namun menggunakan email yang sudah nonaktif. Oleh sebab itu pastikan no dan email yang digunakan untuk login merupakan no aktif yang sering untuk digunakan.

KESIMPULAN

Nah itu dia beberapa langkah mudah yang mungkin perlu pengguna ketahui saat mengetahui shopee paylater tidak kunjung muncul. Namun jika masih ada pertanyaan di sarankan untuk menghubungi call center shopee.

Call center shopee di no 24 jam di nomor 1500702, atau dengan menggunakan fitur chat me pada aplikasi shopee. Nah, semoga informasi singkat menggenai Cara Memunculkan Shopee Paylater bisa di aplikasikan dengan baik ketahui juga “Denda Kredivo dan Bunga Keterlambatan Per Bulan” pada info cicilan.id sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *