10 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI Terbaru

Bagi pengguna kartu kredit pastinya sudah tahu beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit. Sangking asiknya menggunakan kartu kredit sampai lupa kalau limit sudah habis. Untuknya untuk Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI cukuplah mudah.

Pengguna kartu kredit BNI bisa mengajukan kenaikan limit dengan beberapa cara. Baik secara online maupun offline juga bisa di lakukan dengan mudah.

Asalkan riwayat penggunaan kartu kredit sangat baik dan tidak ada masalah dalam pembayaran maka untuk menaikan limit sudah pasti akan mudah. Bagi pengguna kartu kredit yang aktif biasanya sering kelupaan menggenai sisa saldo mereka.

Jika sudah merasa mampu untuk menaikan limit maka silahkan mengajukan kenaikan limit CC BNI. Namun, saat limit sekarang sudah membenai dalam pembayaran angsuran maka sangat tidak di sarankan untuk mengajukan kenaikan limit.

Nantinya dengan menaikan limit pengguna juga bisa menikmati beberapa fitur baru di seri kartu kredit terbaru mereka. Namun jangan lupa untuk selalu CEK TAGIHAN KARTU KREDIT BNI untuk menghindari penggunaan yang berlebihan.

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNIBerbagai fitur menarik dari kartu kredit memang membuat penggunanya semakin nyaman. Dibalik cerita negatif penggunaan kartu kredit, sebenarnya ada banyak sekali kelebihan dari kartu kredit.

Terlebiha kartu kredit BNI yang hadir dalam beberapa jenis serta menawarkan promo-promo menarik di dalamnya. Berikut ini CICILAN.ID sudah rangkum beberapa Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BNI terbaru.

Via Online

Cara pertama yakni dengan cara online untuk bisa menaikan limit kartu kredit. Cara yang satu ini di anggap sebagai cara paling mudah dibandingkan cara lainnya.

Kamu bisa mengajukan pengajuan kenaikan limit CC hanya dengan online saja. Tentunya cara ini bisa di lakukan kapanpun dan di manapun, untuk detailnya bisa ikuti langkah berikut ini.

  1. Buka Browser di HP / PC
  2. Masuk ke website BNI Layanan Digital
  3. Pilih menu Pengajuan Fitur Kartu Kredit BNI
  4. Lanjutkan pilih Umum
  5. Setelah itu pilih Permohonan Kenaikan Limit Kartu Kredit
  6. Saat muncul form silahkan isi dengan benar Isikan semua data
  7. Kamu juga di minta untuk Unggah file dokumen yang dibutuhkan
  8. Jangan lupakan juga Sertakan surat permohonan yang telah dilengkapi tanda tangan dalam bentuk PDF
  9. Jika sudah silahkan tunggu konfirmasi dari Bank BNI
  10. Selesai

Jika kamu tidak memiliki riwayat kredit yang buruk, maka besar kemungkinan kenaikan limit kredit akan sangat cepat. Jangan lupa untuk proses konfirmasi dari pihak bank BNI akan menghubungi kamu lagi memastikan apakah pengajuan di terima atau tidak.

Via Kantor Cabang BNI

Cara kedua bisa kamu pilih yakni dengan mendatangi kantor cabang bank BNI. Namun kamu perlu menyiapkan beberapa dokumen pelengkap lainnya sebagai syarat untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit.

Dokumen pendukung seperti kartu identitas, mesti wajib pengguna bawa sebagai syarat utama. Untuk detailnya sendiri bisa ikuti langkah yang satu ini.

  1. Langkah pertama silahkan siapkan dokumen pengkap
  2. Jika sudah silahkan Datang ke kantor BNI
  3. Ambil nomor antrian sebelum di panggil layanan Customer Service
  4. Silahkan tunggu nomor antrian dipanggil
  5. Sampaikan tujuan kamu untuk datang ke kantor
  6. Isi formulir yang diberikan dengan benar
  7. Ikuti arahan dan tunggu prosesnya selesai

Silahkan ikuti arahan dari pihak bank BNI pada saat mengajukan kenaikan limit kartu kredit bank BRI. Dimana proses yang satu ini bisa menjadi opsi menarik, jika cara pertama tidak bisa. Meskioun cara ini terbilang ribet karena harus mendatangi kantor bank BRI.

Via Call Center

Yang ketiga tidak kalah mudahnya, yakni via call center bank BNI. Silahkan hubungi call center bank BNI di nomor  1-500-046 untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit BNI.

Hanya dengan menghubungi call center di jam kerja untuk memintak kenaikan limit. Selanjutnya pihak bank BNI akan melakukan verifikasi data terlebih dahulu, sebelum memutuskan apakah bisa menaikan limit CC.

Biasanya untuk kenaikan limit ini akan memakan waktu beberapa hari. Jadi tidak bisa langsung naik setelah mengajukan kenaikan limit kartu kredit. Pengguna bisa mengajukan limit dengan mudah dan cepat dengan proses ini dibandingkan dengan harus ke kantor BNI.

KESIMPULAN

Jadi itu dia beberapa proses mudah yang mungkin bisa kamu lakukan untuk menaikan limit kartu kredit. Dari ketiga cara diatas silahkan pilih kiranya cara mana yang paling mudah untuk mengajukan kenaikan limit CC BNI.

Jika di rasa sudah mampu secara financial maka menaikan limit kartu kredit merupakan pilihan yang tepat, namun sebaliknya jika merasa belum siap maka jangan di paksakan. Kusus untuk pengguna kartu kedit BRI ketahui juga informasi menarik menggenai “Cara Menaikan Limit Kartu Kredit BANK BRI” pada tutorial sebelumnya cicilan menggenai kartu kredit bank BRI.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *