12 Cara Menambah Limit Shopee Paylater Paling Ampuh

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Cara menambah limit Shopee Paylater memang perlu diketahui bagi pengguna Shopee yang sudah mengaktifkan fitur tersebut. Shopee Paylater merupakan salah satu metode pembayaran Shopee yang khusus diberikan kepada pengguna yang beruntung dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika kamu merupakan salah satu pengguna Shopee yang beruntung mendapatkan fitur Shopee Paylater, maka kamu akan mendapatkan limit kredit sebesar Rp1,2 juta dan kamu juga bisa menambahkan limit kredit tersebut. Adapun cara untuk menambahkan limit kredit Shopee Paylater, silakan simak ulasan berikut ini.

Semakin besar limit maka akan semakin besar pula nilai pinjaman yang akan bisa di gunakan. Oleh sebab itu banyak sekali pengguna yang menginginkan limit mereka naik.

Sedangkan untuk menaikan limit sendiri juga ada beberapa cara seperti aktifnya pengguna. Namun kamu juga wajib tahu DENDA TELAT BAYAR SHOPEEPAYLATER yang tinggi siap mengacam jika pengguna telat melakukan pembayaran.

Hal-hal simple seperti denda yang terasa cukup besar juga membuat pengguna untuk lebih bijak menggunakan program paylater. Program seperti paylater sendiri sudah banyak sekali, bahkan bisa di nikmati di beberap tempat selain shopee.

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Menambah Limit Shopee PaylaterAda dua cara yang bisa digunakan untuk menambah limit kredit pada Shopee Paylater. Kedua cara tersebut yaitu, bisa dilakukan secara manual maupun secara otomatis sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera kamu.

Bagi yang belum tahu dengan cara menambah limit Shopee Paylater, maka simak terus penjelasan tentang cara menambah limit Shopee Paylater dari Cicilan.id berikut ini.

1. Menggunakan Cara Manual

Cara pertama untuk menambahkan limit Shopee Paylater adalah menggunakan cara manual. Namun, cara ini hanya bisa dilakukan bagi pengguna Shopee Paylater yang layak saja karena nantinya akan muncul tombol “Ajukan”.

Nah, melalui tombol itulah kamu bisa menambahkan limit pada Shopee Paylater. Untuk mengetahui pejelasan lengkapnya, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, silakan buka aplikasi Shopee pada Smartphone kamu.
  2. Kemudian login dengan cara memasukkan email dan juga password yang sudah didaftarkan.
  3. Jika sudah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi, selanjutnya tinggal pilih menu “Saya“.
  4. Lalu, silakan cari menu “Shopee Paylater“.
  5. Sebelum memilih menu tersebut, sebaiknya siapkan terlebih dahulu beberapa persyaratan untuk mengajukan penambahan limit seperti KTP dan 2 kontak dari teman atau lainnya.
  6. Jika semua persyaratan sudah disiapkan, selanjutnya tinggal pilih menu “Shopee Paylater“.
  7. Setelah masuk ke menu Shopee Paylater, maka dibawah sisa limit terdapat tombol “Ajukan” dan silakan pilih tombol tersebut.
  8. Jika sudah kemudian kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk mengisi formulir seperti, Nama, Nama Ibu Kandung, Penghasilan Bulanan dan lainnya.
  9. Untuk isian Panghasilan Bulanan, sebaiknya naikkan sedikit dari jumlah penghasilan yang kamu terima agar pengajuan penambahan limit bisa diterima.
  10. Setelah formulir terisi semua, maka tinggal pilih “Kirim“.
  11. Biasanya, pengajuan penambahan limit akan diproses selama 1×24 jam. Jadi, kamu harus menunggu selama waktu tersebut.
  12. Jika pengajuan penambahan limit diterima, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahawa pengajuan sudah berhasil dan limit kredit Shopee Paylater kamu akan bertambah.

Setelah berhasil menambahkan limit Shopee Paylater, kamu bisa menggunakan limit tersebut untuk berbagai macam kebutuhan. Namun, harus tetap mematuhi kebijakan dari Shopee agar tidak mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Menambah limit Shopee Paylater Secara Otomatis

Bagi kamu yang tidak bisa menggunakan cara manual untuk menambah limit Shopee Paylater, jangan khawatir karena kamu masih bisa mendapatkan limit tersebut secara otomatis. Meskipun demikian, tetap ada langkah khusus yang bisa dilakuan untuk mendapatkan tambahan limit Shopee Paylater secara otomatis. Berikut penjelasannya.

  • Pastikan untuk membayar tagihan tepat waktu dan jangan sampai terlambat ketika melakukan pembayaran.
  • Gunakan pilihan cicilan yang 3 bulan agar pihak Shopee melihat akun kamu merupakan akun yang sehat dalam finansial. Maka dari itu, kamu bisa diberi kesempatan untuk mendapatkan tambahan limit.
  • Usahakan juga untuk sering belanja menggunakan Shopee Paylater. Dengan sering menggunakan Shopee Paylater, maka secara otomatis limit akan bertambah.

Dengan melakukan cara-cara tersebut, nantinya limit kredit pada Shopee Paylater kamu akan bertambah secara otomatis. Meskipun untuk cara ini terbilang lebih lama, namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

3. Keuntungan Menggunakan Shopee Paylater

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Shopee Paylater. Maka dari itu, bagi yang beruntung mendapatkan fitur Shopee Paylater maka bisa manfaatkan keuntungan tersebut ketika melakukan pembayaran.

Adapun keutungan-keuntungan yang bisa dimanfaatkan ketika menggunakan Shopee Paylater adalah sebagai berikut.

  1. Proses pembayaran bisa lebih cepat dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya.
  2. Limit yang diberikan pada Shopee Paylater besar, bahkan limit tersebut bisa mencapai nominal Rp15 juta.
  3. Bisa mendapatkan voucher dan juga bisa mendapatkan gratis ongkir.
  4. Pembayaran ccicilan bisa dilakukan dengan mudah.
  5. Bunga yang diberikan rendah, yaitu sebesar 2,95% per bulan dan denda yang diberikan hanya sebesar 5% dari total tagihan.
  6. Bisa memilih tenor sesuai dengan kemampuan, mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan.

Akhir Kata

Demikianlah cara menambah limit Shopee Paylater yang bisa kamu coba. Dengan menambah limit tersebut, kamu bisa belanja lebih puas dan juga tidak khawatir jika membeli barang dengan harga yang mahal.

Namun ada hal yang harus diperhatikan, yaitu pastikan untuk selalu membayar tagihan tepat waktu agar tidak terkena denda dan pemblokiran akun. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, ketahui juga “Cara Menggunakan GoPayLater di Tokopedia dan GoJek” seperti ulasan sebelumnya.

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *