15 Cara Mencairkan Spinjam ke Dana Terbaru

Shopee yang sebelumnya menjadi aplikasi belanja online kini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Salah satu fitur yang sedang banyak digunakan adalah fitur Spinjam. Dimana ada juga Cara Mencairkan Spinjam ke Dana sesuai prosedur.

Hadirnya Spinjam bakalan menjadi opsi yang sangat menarik bagi kita yang membutuhkan dana segar. Pinjaman di Shopee termasuk memiliki bunga yang rendah dengan mekanisme pencairan yang sangat cepat dan langsung masuk ke rekening pribadi.

Namun sebelumnya untuk bisa mengajukan pinjaman, pengguna shopee harus membuat akun shopee dan melengkapi Syarat Pinjaman Spinjam. Sehingga nantinya fitur Spinjam bisa digunakan di dalam aplikasi shopee itu sendiri.

Pengajuan pinjaman Shopee memang terbilang cepat jika di ajukan sudah melengkapi syarat pengajuan. Dimana pinjaman akan di kirim melalui rekening pengguna atas nama sendiri, pengajuan pinjaman shopee bisa dilakukan untuk beberapa pilihan rekening Bank.

Namun sayangnya untuk saat ini belum ada opsi pinjaman yang bisa di cairkan menjadi saldo Dana. Jadi pengajuan pinjaman Spinjam belum bisa di cairkan ke dompet digital apapun selain rekening Bank tertentu.

Cara Mencairkan Spinjam ke Dana

Untuk kamu sebagai pengguna Shopee yang hendak mengajukan pinjaman maka bisa memilih menggunakan rekening Bank saja. Dimana ada beberapa pilihan rekening Bank yang bisa menjadi pilihan untuk tempat transfer dari Shopee.

Namun ada cara untuk mengakali kalai pinjaman spinjam bisa langsung ke aplikasi dana. Nah, berikut ini Cicilan.id bakalan berbagai bagaimana Cara Mencairkan Spinjam ke Dana yang benar, berikut Tutorialnya.

  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Masuk ke Menu Shopee Spinjam
  3. Selanjutnya pilih menu Ajukan
  4. Masukan jumlah nominal dan tenor pinjaman
  5. Selanjutnya klik Rekening Bank Kamu
  6. Klik Tambah Rekening Bank
  7. Pastikan akun dana sudah atas nama yang sama, lalu buka aplikasi dana untuk mengisi no rekening
  8. Buka aplikasi dana, lalu pilih isi saldo
  9. Lalu pilih Bank CIMB Niaga
  10. Selanjutnya Salin kode
  11. Lalu Buka aplikasi shopee, paste kan kode rekening tadi ke no rekening
  12. Jangan lupa nama bank di isi Bank CIMB Niaga
  13. Lalu klik kembali dan ajukan
  14. Tahap terahir masukan pin shopee kamu
  15. Selesai

Kamu tinggal menunggu pinjaman masuk ke saldo dana, dimana pinjaman ini akan masuk paling lama 3×24 jam. Namun pada umumnya pinjaman akan masuk dalam waktu tidak sampai 5 menit setelah proses pengajuan pinjaman di lakukan oleh pengguna.

Pastikan semua langkah tersebut bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah diatas. Selain itu pastikan kalau nama akun saldo dana kamu sudah benar dan sama dengan akun shopee yang sebelumnya sudah di registrasikan.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah untuk kamu yang hendak mengajukan pinjaman spinjam shopee. Dimana pengajuan tersebut di lakukan dengan beberapa langkah serta pada kolom rekening menggunakan bank CIMB Niaga yang masih bisa melakukan transaksi.

Nantinya setelah pinjaman berhasil di lakukan, maka langkah selanjutnya kamu bisa dengan melakukan pembayaran angsuran tiap bulannya. Simak juga ulasan menggenai Cara Daftar Kredivo yang Sudah Ditolak pada tutorial sebelumnya dari cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *