4 Cara Menghubungi CS Akulaku Via Telp, Email, WA & Alamat Kantor

Cara Menghubungi CS Akulaku

Bagaimana cara menghubungi CS Akulaku? Pertanyaan tersebut sering muncul dari pengguna Akulaku yang mengalami masalah pada proses pengajuan pinjaman ataupun kebutuhan lainnya terkait cicilan Akulau.

Cara menghubungi CS Akulaku sangat mudah. Pengguna bisa menghubungi customer service Akulaku melalui panggilan telepon, chating Whatsapp, ataupun melalui akun social media yang dimiliki Akulaku.

Sebagai salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia, wajib hukumnya bagi Akulaku untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada semua penggguna. Apalagi jumlah pengguna Akulaku terus bertambah dari waktu ke waktu.

Customer service Akulaku akan dengan senang hati membantu setiap permasalahan yang dialami pengguna. Jadi jangan ragu untuk menghubungi CS Akulaku melalui contact center yang kami berikan di bawah ini.

Tips Cara Menghubungi CS Akulaku

Cara Menghubungi Customer Service Akulaku

1. Nomor Telepon Akulaku

Cara termudah menghubungi customer service Akulaku adalah melalui panggilan telepon. Silahkan anda menghubungi nomor 1500920 yang merupakan nomor call center customer service dari Akulaku.

Perlu diingat, jam operasional customer service Akulaku mulai dari pukul 08.000 – 21.00. Apabila melakukan panggilan telepon melebihi jam 9 malam maka tidak akan ada petugas customer service yang mengangkatnya.

  • Telp :1500920

2. Whatsapp Akulaku

Selain lewat telepon, anda juga bisa menghubungi customer service Akulaku melalui pesan Whatsapp ke nomor +62 811-1350-8161. Metode ini bisa menjadi opsi bagi yang tidak memiliki pulsa untuk melakukan panggilan telepon.

Silahkan tanyakan apa saja kepada customer service Akulaku terkait cicilan, jenis-jenis pinjaman, ataupun pertanyaan lainnya terkait produk yang dimiliki Akulaku.

  • WhatsApp +62 811-1350-8161

3. Email Akulaku

Akulaku juga menyediakan layanan customer service via email ke cs.id@akulaku.com. Jika menghubungi CS Akulaku lewat email mungkil balasannya cukup lama. Lebih baik mengubungi CS melalui telepon atau whatsapp yang lebih responsif.

  • Email :cs.id@akulaku.com

4. Alamat Akulaku

Tidak semua orang bisa mendatangi kantor Akulaku. Namun apabila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan datang ke kantor Akulaku maka bisa mendatangi alamat di bawah ini.

  • Kantor : Sahid Sudirman Center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 10250, Indonesia

Dengan customer service yang jelas dan mudah dihubungi, tentu akan membantu para pengguna Akulaku apabila terjadi masalah terhadap layanan Akulaku. Silahkan memilih salah satu contact center di atas agar bisa menghubungi CS Akulaku dengan mudah.

Kesimpulan

Saat ini Akulaku berhasil menduduki sebagai perangkat teratas layanan pinjaman online terbaik di Indonesia. Kesuksesan ini tidak lepas dari keseriusah Akulaku dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua penggunanya.

Bagi yang sudah menggunakan Akulaku pasti bisa merasakan bagaimana kehebatan layanan pinjaman online tersebut. Sebab Akulaku tidak hanya sekedar menawarkan pinjaman online, namun juga beragam produk keuangan berkualitas.

Salah satu produk yang pinjaman yang disediakan Akulaku adalah Dana Cicil. Melalui pinjaman ini, pengguna Akulaku bisa mengajukan pinjaman tunai dengan syarat hanya KTP. Selain itu, ada pula KTA Asetku yang merupakan pinjaman tanpa jaminan,

Masih ada beberapa produk pinjaman lainnya seperti Akulaku Pay yang merupakan produk Paylater dari Akulaku. Dengan Akulaku Pay, pengguna bisa membeli barang di Marketplace yang disediakan Akulaku ataupun merchant lainnya dengan sistem cicilan.

Akulaku akan memberikan limit kredit yang nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam barang. Nah apabila terjadi kendala saat melakukan pembayaran menggunakan Akulaku Pay maka bisa menghubungi CS Akulaku di atas.

Cukup sekian informasi cicilan.id pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan simak pula artikel lainnya mengenai Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan dan beragam aritkel keuangan serta perbankan lainnya.

Founder dan CEO cicilan.id yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di Bank Swasta dan mengetahui seluk beluk dunia pinjaman di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy link
Powered by Social Snap