Lompat ke konten

10 Cara Pembayaran Mega Finance Paling Mudah

Cara Pembayaran Mega Finance

Kemudahan menggunakan layanan Mega Finance bisa di rasakan oleh Nasabahanya. Salah satu kemudahan itu adalah dengan mudahnya untuk melakukan pembayaran Mega Finance. Ada beberapa rekanan yang bisa di andalkan untuk melakukan pembayaran angsuran mega Finance.

Di era Modern seperti ini melakukan pembayaran memang semakin mudah dan juga praktis menggunakan smartphone. Baik menggunakan layanan mobile banking sampai dengan layanan lainnya seperti Toko online dan dompet digital.

Untuk melakukan pembayaran cicilan mega finance bisa di lakukan di berbagai tempat, namun kali ini cicilan merekomendasikan membayarnya lewat Tokopedia. Bayaran Mega Finance lewat tokopedia sama mudahnya dengan Cara Cek Sisa Angsuran Mega Finance yang juga mudah.

Selain bisa mudah dan praktis dengan melakukan pembayaran angsuran di Tokopedia biasanya kita akan mendapatkan promo. Berbagai Promo yang di dapatkan jika melakukan pembayaran angsuran di Tokopedia memang haruslah di maksimalkan.

Promo yang di dapatkan saat melakukan pembayaran di Tokopedia selain potongan biasanya merupakan cash back OVO Point. Dengan serentetan kelebihan itu tak salah rasanya CICILAN merekomendasikan melakukan pembayaran di Tokopedia.

Cara Pembayaran Mega Finance

Cara Pembayaran Mega FinanceUntuk melakukan pembayaran Mega Finance di Tokopedia pengguna hanya perlu menyiapkan no kontrak tagihan Mega Finance. Selanjutnya persiapkan saldo baik berupa OVO atau menggunakan cara transfer bank bagian metode pembayaran.

Keterlambatan pembayaran cicilan mega finance memang akan berakibat pada jatuhnya denda. Oleh sebab itu melakukan pembayaran tepat waktu merupakan salah satu opsi terbaik yang perlu kamu lakukan.

1. Cara Membayar Cicilan Mega Finance

Setelah mengetahui berapa sisa angsuran Mega Finance yang harus dibayarkan, maka selanjutnya ada cara untuk membayar angsuran Mega Finance melalui Tokopedia. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membayar angsuran Membayar angsuran Mega Finance melalui Tokopedia.

  1. Buka aplikasi Tokopedia di Smartphone atau perangkat lainnya yang memiliki aplikasi tersebut.Cara Pembayaran Mega Finance
  2. Setelah itu masuk ke menu “Angsuran“.Cara Pembayaran Mega Finance
  3. Jika sudah kemudian pilih perusahaan Mega Finance.
  4. Lalu masukkan nomor kontrak yang dimiliki.Cara Pembayaran Mega Finance
  5. Jika nomor kontrak yang dimasukkan sudah benar, maka rincian akan keluar secara otomatis.
  6. Selanjutnya pilih opsi “Bayar“.
  7. Jika sudah, maka akan muncul beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan sesuai dengan kenginan, bisa dengan melalui OVO, Indomaret, Kantor Pos dan Alfamart.
  8. Apabila sudah membayar dengan metode pembayaran tersebut, kemudian sistem akan memproses pembayaran dan mengirimkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil dilakukan.
  9. Simpan bukti transaksi.
  10. Selesai

Melakukan pembayaran di Tokopedia memang memiliki banyak kelebihan yang tentunya akan membuat pengguna lebih nyaman. Namun perlu di ketahui kamu juga bisa melakukan pembayaran mega finance  lewat ATM Mandiri, BRI, Mandiri Online, BRI Online dan lainnya.

Memilih opsi melakukan pembayaran di Tokopedia hanya untuk memberikan kelebihan berupa potongan harga atau cashback. Hal yang mungkin ga akan bisa kamu dapatkan saat melakukan pembayaran lewat cara-cara lainnya.

2. Cara Mengecek Nomor Kontrak Mega Finance

Call Center Mega FinanceJika suatu saat lupa dengan nomor kontrak Mega Finance, jangan khawatir karena ternyata ada cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor kontrak Mega Finance. Cara tersebut yaitu dengan mengubungi Customer Service (CS) Mega Finance.

Nomor untuk menghubungi CS Mega Finance yaitu, (021) 22777999 atau bisa juga melalui email di “halomega@megafinance.co.id” untuk mengecek nomor kontrak Mega Finance.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek sisa angsuran Mega Finance. Dari kedua cara diatas bisa dipilih mana yang paling mudah untuk mengecek sisa angsuran Mega Finance karena dengan cara yang mudah, maka tidak perlu membuang-buang tenaga untuk melakukannya.

Kesimpulan

Pembayaran Mega Finance Lewat tokopedia hanyalah sebuah opsi bagi nasabah Mega Finance pasalnya ada beberapa opsi pembayaran. Jangan lupa point lainnya seperti menyimpan bukti pembayaran dengan cara melakukan screenshot dan menyimpannya di galleri ponsel. Dengan berbagai alasan cara ini memang perlu di lakukan, takutnya terjadi kesalahan dalam proses pembayaran yang bisa berakibat merugikan.

Selain itu, adanya cara tersebut juga membuat para debitur menjadi tahu berapa sisa angsuran yang harus dibayar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ikuti juga beberapa informasi menarik seperti Syarat Pinjam Uang di Rupiah Cepat yang mungkin akan cukup bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan Pinjaman Online lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *