7 Cara Pembayaran UKU Online Terbaru

UKU merupakan aplikasi Keuangan atau fintech baru yang cukup layak untuk di perhatikan. Ada banyak kemudahan menggunakan aplikasi pinjol (Pinjaman Online) UKU. Kemudahan lain menggunakan UKU adalah Cara Pembayaran UKU yang bisa dibayarkan dengan sangat mudah.

Aplikasi UKU sendiri merupakan Fintech yang sudah terdaftar resmi di OJK dan AFPI. Oleh sebab itu aplikasi ini memiliki badan hukum yang kuat sehingga aman sebagai aplikasi pinjaman online legal yang di andalkan.

Sampai dengan pertengahan tahun 2022, UKU sendiri sudah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah. Dimana kamu bisa menjumpai UKU di Jawa dan juga pulau jawa pada umumnya.

Lantas apa saja kuntungan menggunakan aplikasi pinjaman Online UKU jika dibandingkan dengan pinjaman online sejenis lainnya. Kelebihan menggunakan UKU diantaranya adalah Pinjaman besar, Tenor Panjang, Kredit Tanpa Jaminan.

Hampir sama dengan Pinjaman Online Kredit Plus, kamu bisa melakukan proses pinjaman yang hampir menyerupainya. Nah, kemudahan dalam menggunakan Aplikasi UKU bisa di rasakan salah satunya dengan Proses Pembayaran angsuran.

Cara Pembayaran UKU

UKU Online TerbaruUntuk bisa melakukan pembayaran angsuran UKU kamu bisa melakukan beberapa cara yang sudah di anjurkan. Cara pembayaran aplikasi UKU bisa dilakukan secara online dan offline. Jika online kamu akan menggunakan pembayaran via virtual account di dalam aplikasi.

Sama seperti pinjaman online lainnya, setiap kali kamu melakukan keterlambatan pembayaran angsuran maka akan di kenakan denda. Oleh sebab itu pembayaran angsuran kredit haruslah di bayarkan dengan benar sesuai waktu yang sudah di tentukan. Nah, kali ini Cicilan.id bakalan berbagi tips menggenai cara bayar UKU terbaru.

Bayar UKU Via Bank BCA

Untuk saat ini pembayaran angsuran UKU bisa di lakukan dengan beberapa cara. Namun cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan BCA Mobile Banking atau juga Via ATM BCA. Untuk cara pembayarannya juga sudah di buat sangat mudah.

Namun pertama kali kita harus memiliki kode pembayaran di dalam aplikasi UKU sebelum melanjutkan proses di dalam aplikasi. Nah, kamu bisa melakukan pembayaran UKU menggunakan BCA Mobile banking dengan skema yang satu ini.

  1. Dapatkan kode Pembayaran di aplikasi UKU
  2. Catat juga nominal pembayarannya
  3. Buka aplikasi BCA Mobile Banking
  4. Pilih Menu BCA Virtual Account
  5. Selanjutnya masukan 16 digit kode pembayaran
  6. Cek pada layar untuk memastikan lagi kode sudah benar
  7. Jika sudah silahkan pilih Oke, simpan bukti pembayaran

Untuk pengguna Aplikasi BCA Mobile banking untuk semantara hanya bisa menggunakan pembayaran jenis ini. Namun tidak menutup kemungkinan bisa melakukan pembayaran dengan cara lain yang lebih mudah. Jangan lupa setelah pembayaran berhasil untuk cek hasil pembayaran di dalam aplikasi UKU.

Pembayaran pinjaman aplikasi UKU memang belum mendukung banyak metode pembayaran yang banyak seperti aplikasi pinjaman online lainnya. Sebut saja cara pembayaran uku lewat alfamart yang banyak di tanyakan pengguna aplikasi.

Dimana kamu bisa mengikuti metode pembayaran yang ada di aplikasi uku jika hendak melakukan pembayaran. Jika dirasa masih bingung pengguna bisa menghubungi call center UKU. CS Aplikasi UKU bisa melalui +62 21-8067-9606 untuk kantor pusatnya

Pembayaran Tagihan UKU

UKU merupakan fintech yang menawarkan tenor dengan waktu yang singkat. Oleh sebab itu pembayaran angsuran tepat waktu menjadi hal yang sangat wajib untuk nasabahnya. Dimana pengguna pinjaman juga akan dikenakan denda keterlambatan pembayaran.

Untuk mekanisme pembayarannya sendiri menggunakan nomor Virtual accoount yang di dapatkan di dalam aplikasi UKU. Nantinya nomor tersebut bisa di bayarkan via Internet Banking, ATM dan juga Alfamart.

Prosese pinjaman UKU seutuhnya di lakukan di dalam aplikasi UKU itu sendiri. Meskipun proses pengajuan pinjamannya terbilang mudah namun ada banyak hal yang perlu di ketahui sebelum memutuskan mengajukan pinjaman seperti bunga, tenor dan denda.

Nama Pinjaman online UKU mungkin belum sepopuler pinjaman online lainnya, namun dengan kelebihan yang dibawanya tidak menutup kemungkinan pinjaman ini bisa menjadi pilihan terbaik. Ada beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan pada pinjaman online yang satu ini.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang perlu kamu lakukan saat hendak membayar tagihan pinjaman UKU. Pastikan kamu mendapatkan kode pembayaran terlebih dahlu sebelum melanjutkan ke proses pembayaran baik Transfer ataupun di ATM.

Setelah melakukan proses pembayaran angsuran, kamu bisa melanjutkan ke proses pengecekan pembayaran lagi. Nah, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan di aplikasikan dengan baik, simak juga Cara Menaikan limit paylater Lazada pada ulasan sebelumnya dari cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *