2 Cara Pinjam Pulsa 3 (TRI) Ke Operator Terbaru 2021

Cara Pinjam Pulsa 3

Cara Pinjam Pulsa 3 bakalan menjadi salah satu alternatif terbaik kamu pengguna kartu 3 yang sedang kehabisan pulsa. Salah satu fitur pinjam pulsa ini merupakan fitur yang sangat menarik untuk kamu pengguna kartu tri yang kehabisan pulsa.

Terkadang ada saja moment yang mengesalkan ketika kita membutuhkan pulsa namun pulsa kita habis dengan berbagai alasan. Kamu pengguna 3 seharusnya ga perlu panik lagi karena ada fitur yang memungkinkan kamu pinjam pulsa ke operator atau 3.

Caranya sendiri cukuplah mudah hanya dengan menggunakan beberapa fitur spesial dari 3 untuk pinjam pulsa dengan beberapa tahapan. Namun ada beberapa syarat yang sebelumnya harus kamu penuhi jika akan meminjam pulsa operator 3.

Jumlah atau nominal pulsa yang bisa kamu pinjam sendiri beragam dan sudah di tentukan oleh Pihak 3. Jika kamu pinjam pulsa 3 maka akan kamu akan di kenakan biaya yang akan dengan otomatis memotong saat mengisi pulsa pertama kali setelah melakukan pinjam pulsa.

Biasanya besaran potongan atau bunga untuk pinjam pulsa sendiri tidak terlalu mahal berkisar antara Rp 1.500 saja. Sama halnya dengan Cara Pinjam Pulsa Axis yang juga akan ada biaya penanganannya.

Tutorial Cara Pinjam Pulsa 3

Cara Pinjam Pulsa 3Untuk cara pinjam pulsa 3 ke Operator seluler 3 sendiri ada beberapa cara mudah yang perlu kamu ketahui. Dimana cara ini bisa kamu praktekan di semua nomer 3 pada semua kawasan atau region.

Dari beberapa cara yang akan di sampikan cicilan.id berikut ini kamu tinggal pilih mana cara yang paling mudah. Mulai dengan dial number, sms, sampai dengan menggunakan aplikasi Bima Tri bisa kamu lakukan untuk menikmati fitur pinjam pulsa 3.

1.Pinjam Pulsa 3 Lewat Kode UMB (Dial Number)

Cara Pinjam Pulsa 3 TerbaruCara pertama yang paling mudah untuk pinjam pulsa operator 3 adalah dengan menggunakan kode UMB atau dengan dial number. Dimana cara ini sangatlah praktis untuk kamu yang memang sedang tidak memiliki kuota internet atau pulsa untuk SMS operator.

Pengguna kartu tri hanya perlu melakukan panggilan ke nomor tertentu untuk mendapatkan kiriman atau informasi untuk memilih pinjaman pulsa. Cara yang satu ini merupakan cara yang paling mudah dibandingkan dengan cara lainnya.

  1. Masuk ke aplikasi dial lalu hubungi no *805#
  2. Nantinya kamu akan di kirimi beberapa pilihan pop up untuk pilihan pinjam pulsa.
  3. Akan ada pilihan dua opsi pinjam pulsa yakni 3000 dan 2000.
  4. Silahkan pilih yang mana jika ingin melanjuktan transaksi.

Jika kamu pinjam pulsa Rp 2.000 maka kamu harus mengembalikan sebesar Rp 2.600 sedangkan saat kamu pinjam pulsa Rp 3.000 maka harus mengembalikan Rp 3.900. Pinjaman di kembalikan saat kamu melakukan pengisian pulsa pertama kali setelah melakukan transaksi.

2. Pinjam Menggunakan Aplikasi BimaTri

Cara selanjutnya untuk bisa pinjam pulsa Tri adalah dengan menggunakan aplikasi bimatri. Aplikasi Bima Tri merupakan aplikasi wajib pengguna kartu 3 tri yang memiliki banyak kelebihan dan juga fungsi untuk pengguna Tri.

Di aplikasi bima tri sendiri selain bisa pinjam pulsa kamu juga bisa melakukan banyak hal seputar kartu tri. Sebut saja kamu bisa melakukan pembelian paket kuota internet, tukar point dan lainnya. Untuk cara pinjam pulsa 3 menggunakan aplikasi bima tri sendiri adalah sebagai berikut.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi bima Plus dan menggunakannya.
  2. Buka aplikasi Bima+.
  3. Ketik ‘Bima Loan’ pada ikon search pada bagian atas
  4. Selanjutnya klik tombol ‘Ajukan’
  5. Klik opsi ‘Pulsa’
  6. Lanjutkan dengan pilih nominal pulsa yang dibutuhkan
  7. Terakhir klik tombol ‘Lanjut’
  8. Transaksi kamu sedang di proses, tunggu sampai pulsa masuk.
  9. Selesai

Mudah banget deh jika kamu sudah terbiasa menggunakan aplikasi bima plus maka untuk mengakses menu bima loan yang artinya pinjaman pulsa juga akan mudah. Untuk bisa menggunakan fitur ini maka pastikan kamu sudah meiliki aplikasi bima plus serta memiliki akses internet.

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa langkah mudah yang mungkin perlu kamu ketahui jika ingin tau bagimana cara pinjam pulsa 3. Dimana cara-cara diatas bisa kamu lakukan dengan mudah dan praktis di ponsel kamu langsung.

Yang namanya pinjaman tentu saja harus di kembalikan, begitupula untuk pinjaman kartu 3 kamu harus mengembalikannya saat melakukan pembelian pulsa setelah melakukan pinjaman. Simak juga informasi menarik lainnya dari Cicilan.id lainnya seperti Cara Mengatasi Kredivo Tidak Bisa Login di artikel sebelumnya.

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *