Lompat ke konten

Biaya Admin BCA Xpresi Per Bulan dan Setoran Awal

Biaya Admin BCA Xpresi Per Bulan

Ada beragam produk tabungan yang disediakan Bank BCA. Salah satunya adalaha Tahapan Xpresi. Kelebihan tabungan ini adalah memiliki setoran awal sangat ringan. Selain itu, biaya admin BCA Xpresi per bulan tergolong sangat terjangkau dibanding produk tabungan lainnya.

Tabungan ini sangat cocok untuk segala usia. Bahkan anda bisa membuat tabungan BCA Xpresi untuk anak usia di bawah 12 tahun. Syaratnya tentu berbeda, namun sama-sama mudah dan tidak akan memberatkan nasabah yang tertarik membuka rekening.

Proses pembukaan rekening BCA Xpresi bisa dilakukan secara online maupun offline. Bagi yang tidak ada waktu ke bank bisa melakukan registrasi pembukaan rekening melalui aplikasi BCA Mobile dan BliBli.

Dengan adanya layanan buka rekening secara online maka semakin memudahkan masyarakat Indonesia dalam mebuat rekening BCA tanpa perlu ke bank. Syarat yang dibutuhkan juga mudah karena hanya butuh kartu identitas dan membayar biaya setoran awal.

Syarat untuk nasabah usia di bawah 12 tahun atau usia 12-17 tahun tentu berbeda dengan nasabah yang sudah dewasa. Sebab untuk usia tersebut belum memiliki kartu identitas (KTP/PASPOR) sehingga harus menggunakan kartu identitas milik orang tua.

Sebelum membuka rekening BCA Xpresi ada baiknya terlebih dahulu mengetahui biaya admin yang harus dibayarkan setiap bulannya. Soal biaya admin tak perlu khawatir, karena tergolong sangat terjangkau dan tidak akan memberatkan nasabah.

Untuk mengetahui berapa biaya admin BCA Xpresi, silahkan simak informasi yang kami rangkum pada artikel cicilan.id berikut ini.

Biaya Admin BCA Xpresi Per Bulan

Bank BCA memang memiliki produk tabungan yang bebas biaya admin. Namun fasilitas yang didapatkan berbeda dengan BCA Xpresi yang notabennya mendapatkan fasilitas perbankan sangat lengkap, seperti M-Banking, Internet Banking, Kartu ATM, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan adanya layanan perbankan tersebut maka nasabah BCA Xpresi akan lebih mudah bertransaksi, seperti transfer, cek saldo, mutasi, tarik tunai, bayar tagihan, dan beragam transaksi lainnya.

Selain itu, membuka tabungan BCA Xpresi juga mendapatkan bunga. Namun bunganya tidak terlalu besar, hanya 0.10% jika saldo rekening di atas Rp. 1 Juta. Sedangkan untuk saldo di bawah Rp. 1 Juta tidak mendapatkan bunga.

Bunga yang rendah menjadi salah satu kekurangan BCA Xpresi. Kekurangan tersebut akan tergantikan dengan biaya admin super murah. Dimana setiap bulan nasabah BCA Xpresi hanya perlu membayar biaya admin Rp. 7.500.

Biaya admin di atas berlaku untuk semua nasabah BCA Xpresi, tak terkecuali untuk nasabah usia di bawah 17 tahun.  Selain biaya admin, masih ada beberapa biaya lainnya yang wajib anda ketahui sebelum membuka rekening tabungan yang satu ini.

Biaya Lainnya

Setelah mengetahui biaya admin per bulan, selanjutnya mari membahas mengenai beragam biaya lainnya yang akan dibebankan kepada nasabah BCA Xpresi. Dimana biayanya silahkan simak pada tabel yang kami sampaikan di bawah ini.

Keterangan Biaya
Setoran Awal Minimum Rp. 50.000
Setoran Minimum Selanjutnya Rp. 50.000
Saldo Minimum Ditahan Rp. 10.000
Biaya Administrasi Per Bulan Rp. 7.500
Biaya Penutupan Rekening Rp. 10.000
Biaya Kartu / Ganti Kartu Rp. 25.000

Untuk membuka rekening BCA Xpresi cukup menyetoran setoran awal minimum sebesar Rp. 50.000. Kemudian untuk saldo yang mengendap atau tidak bisa ditarik adalah sebesar Rp. 10.000.

Semua biaya yang dibutuhkan sangat terjangkau sehingga rekening ini sangat cocok untuk semua lapisan masyarakat Indonesia yang ingin membuat rekening Bank BCA.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai rekening BCA Xpresi, silahkan membuka website https://www.bca.co.id. Cukup sekian informasi cicilan.id pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bisa menjadi referensi bagi yang tertarik membuka rekening BCA Xpresi.

Simak pula artikel sebelumnya mengenai Cara Mengatasi ATM BCA Terblokir Tanpa Ke Bank dan beragam artikel lainnya seputar dunia kredit dan perbankan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *