Lompat ke konten

11 Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online & Offline Terbaru

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online

Di jaman yang serba mudah seperti ini kemudahan dalam berteransaksi rasanya ada di genggaman terlebih jika kita memiliki kartu kredit. Untuk memiliki kartu kredit sendiri sebenarnya sendiri sangatlah mudah seperti Cara Membuat Kartu Kredit BCA.

Ada banyak alasan kenapa memilih untuk memiliki kartu kredit BCA dibandingkan dengan jenis kartu kredit lainnya. Bank BCA merupakan bank Nasional yang memiliki jaringan yang luas dengan sederet kemudahan yang ada di dalamnya.

Sebai salah satu bank yang sudah memiliki banyak Nasabah jelas bank BCA terus memanajakan penggunannya dengan berbagai layanan yang di tawarkan. Salah satunya lewat program kartu kredit yang mana ada 3 pilihan jenis kartu kredit bank BCA.

  1. BCA Card 2,25% (Suku Bunga per Bulan)
  2. BCA MasterCard 2,25% (Suku Bunga per Bulan)
  3. BCA Visa Card 2,25% (Suku Bunga per Bulan)

Ketiga jenis kartu kredit dari bank BCA tersebut tentunya memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Namun memilih jenis kartu kredit haruslah benar dengan bisa di sesuaikan dengan pendapatan setiap bulannya.

Setiap kelas kartu kredit bank BCA pastinya memiliki benefit yang tidak sama. Fungsi kartu kredit sebagai dana talangan membuat banyak orang terkadang keasikan menggunaknnya lalu lalai akan fungsi dan tanggng jawabnya.

Jangan sampai nantinya tagihan kartu kredit melampaui batas kemampuan penggunannya. Kartu kredit BCA memang hadir dengan limit pinjaman yang bisa di sesuikan dengan kebutuhan pengguna, namun alangkah lebih baik jika bijak menggunakan kartu kredit.

Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Syarat Membuat Kartu Kredit Bank BCA

Untuk melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit BCA tentunya kita harus terlebih dahulu untuk menyiapkan syarat untuk membuat kartu kredit itu sendiri. Adapun syarat untuk membuat kartu kredit BCA terbilang mudah sekali hanya berupa data diri pengguna saja, yakni :

  1. Fotokopi KTP Terbaru
  2. Fotokopi NPWP Terbaru
  3. Keterangan Penghasilan (Slip Gaji / SPT / Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan)
  4. Fotokopi Rekening Koran / Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir
  5. Pendapataan minimal Rp 3 Juta Perbulan

Ke empat syarat tersebut terbilang mudah dan bisa di dapatkan dengan mudah. Untuk kamu yang merupakan wirausaha ga perlu melampirkan surat keterangan slip gaji dan bisa dengan cara lainnya seperti sutat keterangan penghasilan atau sejenisnya.

Syarat wajib diatas tentunya haruslah kamu persiapkan dahulu saat akan melakukan pengajuan kartu kredit BCA. Jika dirasa semua file yang di butuhkan sebagai syarat sudah terpenuhi maka langkah selanjutnya adalah membuat pengajuan.

Cara Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit BCA Online

Untuk Cara Membuat Kartu Kredit BCA ini ada dua macaM yakni Online dan Offline, untuk yang offline kamu bisa langsung mendatangi kantor bank BCA terdekat untuk melakukan proses pengajuan. Sedangkan untuk pengajuan online bisa mengikuti langkah dari Cicilan.id berikut ini.

  1. Kunjungi Webiste Bank BCA untuk pembuatan kartu Kredit.Bikin Kartu Kredit
  2. Pilih Jenis kartu kredit yang di inginkan, lalu kil Apply Now.
  3. Lalu akan muncul informasi menggenai apakah sudah memiliki kartu BCA apa belum, pilih YA lalu masukan data diri. Atau NO jika belum.Isi Form
  4. Lengkapi form yang muncul di bagian Aplikasi Kartu Kredit BCA Tambahan.
  5. Klik Lanjutkan jika di rasa sudah benar.
  6. Selanjutnya Ikuti Instruksi yang ada untuk melanjutkan proses pembuatan kartu kredit sampai dengan selesai.

Nantinya setelah proses pengajuan kartu kredit BCA kamu sudah berhasil di setujui kamu akan mendapatkan pemberitahuan. Dimana kartu kredit yang sudah jadi bisa di ambil atau di kirimkan ke alamat pembuat kartu kredit tersebut.

Lengkah-langkah pengajuan kartu kredit di Online termasuk lebih muhda dibandingakan dengan cara lainnya. Terlebih untuk pengguna yang sudah memiliki kartu debit bank Bank BCA bisa melanjutkan proses dengan lebih mudah.

Proses pembuatan kartu kredit Bank BCA dengan cara online sendiri sangatlah mudah dan cepat asalkan mengikuti langkah dengan benar. Pastikan kamu memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan menggunakannya secara bijaksana.

Cara membuat kartu kredit BCA dengan cara online memang dirasa lebih efektif terlebih untuk saat ini dimasa pandemi. Selain juga bisa menggunakan jasa seles kartu kredit bank BCA untuk membuat kartu kredit bank BCA.

Kesimpulan

Alur membuat kartu kredit bank BCA sebenarnya mudah hanya pastikan lagi kamu memilih jenis kartu kredit yang akan di gunakan. Dimana sampai dengan saat ini ada beberapa pilihan jenis kartu kredit dari bank BCA yang memiliki beberapa kelebihan masing-masing.

Jika kamu masih belum yakin akan jenis-jenis kartu kredit dan membutuhkan informasi lebih lanjutk maka membuat kartu kredit bank BCA di kantor merupakan pilihan tepat. Dengan membuat di kantor bank BCA kamu akan mendapatkan edukasi lebih menggenai jenis-jenis kartu kredit BCA.

Berbagai kemudahan menggunakan fitur kartu kredit memang harus di imbangi dengan kesadaran akan kemampuan untuk melunasi tagihan tersebut. Simak juga ulasan menarik selanjutnya menggenai Cara Pinjam Uang Di Kredivo pada informasi sebelumnya dari Cicilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *