15 Cara Memunculkan Lazada Paylater Pengguna Baru

Lazada paylater menjadi salah satu program paylater yang menjadi pilihan pengguna Lazada. Dimana kita bisa membeli barang di Lazada secara di kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Dimana Cara Memunculkan Lazada Paylater sendiri sebenarnya sangatlah mudah.

Kamu sendiri sebagai pengguna aplikasi Lazada bisa menggunakan fitur Lazada Paylater untuk melakukan belanja di aplikasi. Tanpa menggunakan kartu kredit kamu bisa berbelanja dengan mudah dan juga instan.

Namun ada beberapa syarat yang perlu di lakukan agar aplikasi Lazada bisa muncul di aplikasi. Pasalnya fitur ini sendiri tidak bisa muncul secara sendiri jika pengguna tidak mengaktifkannya serta memenuhi beberapa kriteria agar aplikasi memunculkan.

Mengatasi Lazada Paylater tidak muncul di aplikasi tentu saja ada beberapa cara untuk bisa memunculkannya. Dimana kebanyak pengguna belum melengkapi syarat sehingga fitur Lazada paylater tidak muncul di dalam aplikasi Lazada.

Dimana Cara Daftar Lazada Paylater perlu di perhatikan agar fitur ini nantinya muncul di dalam aplikasi kamu. Jika sudah muncul maka kamu sudah bisa menggunakan fitur belanja dengan sistem kredit secara online.

Cara Memunculkan Lazada Paylater

Cara Memunculkan Lazada PaylaterTidak semua pengguna Lazada bisa menggunakan fitur Lazada Paylater. Dimana ada beberapa kriteria yang memungkinkan pengguna untuk bisa mendapatkan fitur ini di dalam aplikasi.

Oleh sebab itu kamu yang ingin menggunakan fitur Lazada paylater wajiblah terlebih dahulu melengkapi fitur tersebut. Nah, berikut ini cicilan.id bakalan bagikan beberapa informasi menggenai Cara Memunculkan Lazada Paylater yang benar.

Syarat Memunculkan Lazada Payleter

Ada beberapa syarat wajib yang mana perlu pengguna ketahui agar aplikasi Lazada bisa memunculkan Paylater. Dimana semua syarat wajib ini bisa dilengkapi oleh pengguna sendiri jika penggunaan aplikasi Lazada.

Nah, ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi pengguna layanan aplikasi Lazada. Supaya aplikasi Lazada bisa memunculkan fitur Lazada Paylater kamu perlu melengkapi beberapa syarat seperti berikut ini.

  1. Memiliki riwayat kredit yang baik
  2. Sering berbelanja di Lazada

Jika kedua syarat tersebut sudah dilengkapi maka proses untuk memunculkan fitur Lazada Paylater tentunya akan sangat mudah. Semua syarat tersebut bisa kamu pastikan lengkap dan menggunakan aplikasi dalam waktu yang lama.

Daftar Lazada Paylater

Setelah nantinya muncul menu Lazada Paylater di dalam aplikasi, maka kamu tinggal melakukan pendaftaran saja. Dimana untuk pendaftarannya sendiri cukuplah mudah dengan beberapa langkah untuk mengisi identitas diri.

Jika fitur sudah muncul maka kamu tinggal melakukan pendaftaran di dalam aplikasi saja. Untuk mekanismenya sendiri seperti berikut ini agar bisa daftar Lazada Paylater.

  1. Silahkan buka aplikasi Lazada, lalu login dengan akun yang anda miliki.
  2. Berikutnya masuk ke menu Akun yang berada di pojok kanan bawah
  3. Kemudian scroll ke bawah dan akan muncul kolom Lazada Credit. Pada bagian itu akan tertera informasi Limit PayLater. Silahkan klik “Aktifkan” untuk mulai mendaftar Lazada PayLaterCara Mengaktifkan Lazada Paylater
  4. Langkah berikutnya klik Aktifikan PayLater SekarangCara Aktifkan Lazada Paylater
  5. Selanjutnya masuk ke verifikasi nomor handphone. Silahkan klik KIRIM untuk mengirimkan Kode SMS
  6. Kemudian masukan kode yang dikirim via SMS, lalu klik “Aktifkan PayLater”
  7. Langkah selanjutnya adalah proses verifikasi KTP. Silahkan klik menu “Tambahkan KTP Anda“, kemudian ambil foto KTP sesuai dengan template yang ditampilkan layar aplikasi
  8. Setelah sukses mengambil foto KTP, kemudian langkah selanjutnya adalah verifikasi dengan selfie. Silahkan klik “Ambil Foto Selfie“, lalu tunggu sampai proses identifikasi wajah selesai.
  9. Kemudian secara otomatis akan muncul informasi nomor KTP dan nama lengkap sesuai dengan data KTP yang sebelumnya sudah di foto. Selanjutnya scroll kebawah dan anda diminta untuk ambil foto selfie sambil memegang KTP. Silahkan klik tombol “Ambil Selfie Dengan KTP“. Jika sudah, silahkan klik Berikutnya.
  10. Langkah berikutnya adalah mengisi alamat Email. Lalu klik “Berikutnya“.
  11. Kemudian isi alamat tinggal sekarang, lalu klik “Berikutnya“.
  12. Setelah itu anda harus mengisi data pekerjaan, kemudian klik “Berikutnya
  13. Lalu masukan nama ibu kandung dan status perkawinan. Jika sudah, klik “Berikutnya
  14. Selanjutnya tinggal menunggu proses review untuk menentukan apakah pendaftaran Lazada PayLater diterima atau tidak
  15. Jika diterima maka anda akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk berbelanja di Lazada.

Kamu bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa Cara menggunakan Lazada PayLater di dalam aplikasi Lazada. Pastikan semua data diri yang kamu masukan sudah benar agar proses pendaftaran bisa di lakukan verifikasi dengan cepat.

Pastikan juga semua langkah yang ada di dalam aplikasi diisi dengan benar. Setelah proses pendaftaran maka sistem akan melakukan verifikasi, Jika sudah maka kamu sudah bisa berbelanja dengan cara di kredit online.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan saat hendak memunculkan fitur lazada Paylater. Dimana semua langkah tersebut bisa dilakukan dengan mudah didalam aplikasi Lazada jika pengguna sudah muncul fitur Lazada Paylater.

Nantinya pengguna akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk melakukan belanja di Aplikasi. Ketahui juga ulasan menggenai Cara Menggunakan Limit Kredivo 12 Bulan pada informasi sebelumnya dari Cicilan

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *