Lompat ke konten

10 Cara Pembayaran Adakami di Alfamart Terbaru

Cara Pembayaran Adakami di Alfamart

Nama Adakamu bisa di katakan sebagai salah satu nama perusahaan pinjaman online yang sedang cukup naik daun. Ada beberapa kelebihan yang bisa kita rasakan saat akan melakukan pembayaran menggunakan adakami salah satunya Pembayaran Adakami di Alfamart.

Adakami sendiri merupakan salah satu perusahaan pembiayaan online yang cukup menarik. Perusahaan yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini bakalan hadir dengan banyak fitur unggulan yang cukup menarik.

Beberapa kelebihan adakami salah satunya proses pengajuan pinjaman bisa di lakukan secara online. Proses yang cepat hanya membutuhkan waktu 48 jam dalam jam kerja juga menjadi salah satu kelebihan dari adakami, bahkan kabarnya di adakami bunga terbilang lebih terjangkau.

Adakami bisa menjadi solusi dapatkan pinjaman dana tunai online dengan proses yang mudah dan cepat. Namun di balik itu semua yang namanya pinjaman online sudah pasti ada bunga dan denda yang harus di hitung oleh nasabah.

Oleh sebab itu nasabah wajib menghitung dengan baik skema pinjaman dari Pinjol seperti ini. Seperti halnya Pinjaman Online Tunaiku yang memiliki skema dan perhitungan yang hampir sama untuk pinjaman uang tunai.

Cara Pembayaran Adakami di Alfamart

Pembayaran Adakami di AlfamartAdakami sendiri berkerja sama dengan alfamart sebagai gerai retail untuk tempat pembayaran angsuran adakami. Jadi nasabah adakami bisa melakukan pembayaran angsurannya di gerai alfamart terdekat. Namun sebelum melakukan pembayaran ada beberapa proses yang harus di lakukan.

Proses yang dilakukan pengguna harus terlebih dahulu mengambil kode pembayaran di dalam aplikasi adakami. Setelah proses pengambilan kode pembayaran barulah mendatangi Alfamart untuk proses pembayaran fisik. Untuk lebih lengkapnya berikut ini CICILAN.ID sampaikan beberapa langkah mudah.

  1. Buka aplikasi Adakami.
  2. Selanjutnya pada halaman utama akan muncul tagihan yang harus dibayarkan lalu pilih Bayar.
  3. Nantinya akan ada dua pilihan metode pembayaran Yakni Alfamart dan juga Bank BNI.CICILAN.ID
  4. Silahkan pilih pembayaran Alfamart.
  5. Nantinya akan muncul Virtual Account untuk pembayaran.
  6. Sekarang tinggal datangi Alfamart terdekat, selanjutnya silahkan ungkapan keinginan untuk bayar cicilan adakami.
  7. Nantinya petugas akan menanyakan no VA, silahkan sampaikan no VA dan juga NO HP.
  8. Setelah petugas alfamart memberikan informasi menggenai nominal tagihan dan informasi lain seperti atas nama, pastikan semuanya sudah benar.
  9. Jika sudah silahkan langsung lakukan pembayaran.
  10. Selesai, jangan lupa simpan bukti transaksi berupa struk sebagai bukti pembayaran yang sah.

Nah itu dia mekanisme pembayaran angsuran Adakami yang benar. Dimana dalam proses pembayaran pastikan nominal yang muncul di aplikasi akan sama dengan muncul di tagihan Alfamart plus biaya administrasi yang berlaku.

Jangan lupa simpan bukti pembayaran transaksi adakami berupa struk yang di berikan oleh kasir Alfamart. Bukti transaksi ini merupakan bukti pembayaran angsuran yang sah, jadi jangan sampai hilang.

Seputar Pembayaran Adakami

Cara Bayar Adakami di AlfamartAda beberapa hal penting yang harus kamu ketahui saat menggunakan layanan adakami salah satunya pada proses pembayaran angsuran. Selain melakukan pembayaran angsuran di Alfamart pengguna adakami juga bisa melakukan pembayaran angsuran dengan cara transfer. Beberapa hal yang paling sering ditanyakan diantaranya.

  • Biaya Administrasi bayar angsuran adakami di Alfmart adalah Rp 4.000.
  • Kode pembayaran atau Virtul Account Adakami yang diberikan berlaku 1×24 jam di hari yang sama.
  • Tanggal pembayaran yang tertera di dalam Aplikasi AdaKami adalah tanggal pembayaran yang merupakan waktu sudah jatuh tempo.
  • Pembayaran pinjaman Adakami dapat dilakukan melalui ATM, Internet Banking dan Mobile Banking dengan menggunakan kode pembayaran BNI (Transfer)
  • Jika terjadi kendala lain bisa menghubungi CS Ada kami 021-29323998 pada jam kerja.

Beberapa pertanyaan diatas menjadi salah satu pertanyaan yang paling banyak di pertanyakan oleh pengguna adakami. Jika ada kendala saat melakukan pembayaran seperti dana belum masuk atau pemabyaran gagal jangan ragu untuk menghubungi adakami.

AHIR KATA

Sebagai salah satu PINJOL yang terbilang baru, naman Adakami sebenarnya sangat menarik untuk di jadikan pinjaman. Namun yang namanya pinjaman jelas memiliki plus minus oleh sebab itu perhatikan lagi saat akan melakukan pinjaman online apapun bentuknya.

Itu dia beberapa mekanisme untuk Cara Pembayaran Adakami di Alfamart yang bisa kamu lakukan. Semoga informasi cicilan.id kali ini bisa bermanfaat dan bisa di aplikasikan dengan baik. Simak juga ulasan menarik lainnya seperti Pinjaman Online Tunaiku yang sudah dibahas secara detail pada ulasan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *