3 Cara Membatalkan Pinjaman di Adakami Sebelum di ACC

Adakami merupakan salah satu persusahaan pembiayaan yang cukup populer belakangan ini. Fintech yang menawarkan pinjaman online tanpa anggunan ini sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK. Dengan legalitas yang jelas, Adakami menjadi salah satu Fintech terpercaya tahun ini.

Pinjaman Online (Pinjol) adakami menawarkan pinjaman dengan bunga yang relatif rendah untuk saat ini. Bunga di adakami terbilang cukup rendah serta bisa dikatakan sangat bersahabat. Kamu bisa mengajukan pinjaman adakami di dalam aplikasi itu sendiri.

Proses pengajuan pinjaman di Adakami juga terbilang cepat, minimal pengajuan bisa dilakukan dalam waktu 24 Jam. Selain juga sudah memiliki patner Bank besar seperti Bank BCA, BRI, BNI, JD.ID, dOKU dan lainnya. Dengan kata lain proses pembayaran menjadi semakin mudah.

Nantinya kamu memiliki opsi pembayaran angsuran yang banyak, jadi Bayar Angsuran Adakami semakin beragam. Bahkan sekarang kamu sudah bisa memiliki opsi pembayaran adakami secara offline.

Lantas bagaimana Cara Membatalkan Pinjaman di Adakami yang benar? pertanyaan ini sering muncul saat terjadi pinjaman yang tidak sesuai. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk bisa membatalkan pinjaman adakami yang diajurkan.

Cara Membatalkan Pinjaman di Adakami

Cara Membatalkan Pinjaman di AdakamiUntuk bisa melakukan pembatalan pinjaman, jelas membutuhkan beberapa mekanisme yang benar. Dimana ada beberapa langkah yang bisa kamu pilih untuk bisa membatalkan pinjaman. Selama pinjaman belum di proses maka proses pembatalan masih mungkin bisa dilakukan.

Namun, saat pinjaman sudah di proses bahkan sampai masuk ke rekening maka pembatalan jelas tidak bisa dilakukan. Kali ini Cicilan.id bakalan memberikan ulasan menggenai bagaimana cara membatalkan pinjaman adakami yang di anjurkan.

1. Hubungi Call Center Adakami

Langkah pertama yang sangat cicilan anjurkan adalah untuk menghubungi call center. Kamu bisa langsung menghubungi CS adakami untuk proses pembatalan pinjaman. Silahkan hubungi CS sambil memegang informasi data diri.

Nantinya pihak CS adakami akan memberikan informasi langsung apakah pinjaman bisa di batalkan atau tidak. Jika pinjaman sudah di proses maka kecil kemungkinan pinjaman bisa di batalkan.

Ada beberapa alasan yang sering dijumpai kenapa debitur ingin membatalkan pinjaman online. Proses pembatalan pinjaman bahkan tidak semudah proses pengajuannya, oleh sebab itu saat hendak mengajukan kredit pikirkan matang-matang apakah hal tersebut akan dilakukan atau tidak.

2. Datangi Kantor Adakami

Selanjutnya adalah dengan mendatangi kantor adakami untuk langsung mengajukan pembatalan pinjaman. Cara ini bisa kamu lakukan jika menjumpai opsi pertama mengalami kendala. Jika rumah kamu memang dekat dengan kantor adakami maka opsi ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik saat ini.

Silahkan datangi kantor Adakami sambil membawa dokumen identitas yang lengkap. Jangan lupa sampaikan informasi kenapa kamu mengajukan pembatalan. Berikan infromasi yang jelas agar nantinya proses pembatalan pengajuan bisa dilakukan proses yang cepat.

Sekali lagi opsi dengan mendatangi kantor Adakami, jika memang kamu memiliki lokasi yang tidak terlalu jauh dari kantor. Pasalnya opsi ini mungkin bukan pilihan yang tepat karena terlalu memakan waktu.

3. Via Email

Opsi selanjutnya yang cukup menarik adalah menggunakan email. Cara ini juga bisa menjadi opsi selanjutnya yang bisa kamu pilih. Dimana dengan berkirim email, pengguna sudah bisa mengajukan pembatalan pinjaman.

Namun prosesnya yang mungkin lama membuat opsi ini memang tidak di sarankan. Meskipun sebenarnya opsi ini bisa menjadi alternatif jika cara yang pertama memang belum membuahkan hasil.

Mengajukan pembatalan kredit memang harus cepat. Terlebih Adakami menawarkan kredit yang cukup menarik dengan opsi pinjaman langsung cair dalam 24 Jam. Hal ini pula lah yang membuat proses pengajuan pembatalan perlu di lakukan dengan cepat.

AHIR KATA

Pembatalan pengajuan kredit memang haruslah cepat, namun kemungkinan dibatalkan saat sudah diajukan cukuplah kecil. Jadi kamu yang hendak membatalkan pinjaman perlu cepat agar proses pinjaman bisa di batlakan dengan segera.

Berapa lama peninjauan AdaKami bisa di acc memang sangat cepat, jadi pengajuan pembatalan jangan terlalu lama. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat, ketahui juga ulasan menggenai Cara Daftar Tunaiku Agar di ACC pada informasi sebelumnya dari cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *