10 Cara Bayar Angsuran BRI Lewat BRImo Terbaru

Ada banyak metode menarik untuk bisa melakukan pembayaran angsuran BRI. Namun yang paling mudah seperti Cara Bayar Angsuran BRI Lewat BRImo yang bisa di lakukan secara online.

Bagi kamu nasabah Bank BRI sudah wajib rasanya memiliki aplikasi brimo untuk mempermudah transaksi perbankan. Dimana aplikasi ini mendukung banyak fitur menarik untuk penggunannya seperti pembelian dan pembayaran secara mudah.

Jika sudah menjadi nasabah Bank BRI maka wajib melalakukan registrasi untuk bisa mendapatkan akun BRImo. Dengan memiliki akun Brimo nantinya akan bisa melakukan transaksi dengan mudah, termausk juga bisa Bayar Angsuran BRI.

Dengan memiliki akun Brimo kamu juga bisa melakukan Bayar Angsuran KUR BRI di dalam aplikasi Brimo. Pinjaman BRI merupakan salah satu fasilitas pinjaman dari Bank BRI dengan tujuan untuk membantu nasabah Bank BRI untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Sampai dengan saat ini Bank BRI memiliki berbagai jenis layanan pinjaman. Salah satu jenis layanan pinjaman yang paling populer saat ini adalah Pinjaman KUR BRI. Dimana pinjaman jenis ini terkenal memiliki bunga kecil dengan tenor yang panjang.

Cara Bayar Angsuran BRI Lewat BRImo

Cara Bayar Angsuran BRI Lewat BRImoAda beberapa pilihan pembayaran angsuran BRI salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo. Aplikasi BRImo menawarkan fitur pembayaran angsuran bank BRI itu sendiri dalam menu kusus.

Keuntungan melakukan pembayaran angsuran dengan Brimo sendiri cukuplah banyak. Yang paling terasa adalah bebas biasa administrasi untuk bayar angsuran bank BRI. Untuk detail dan mekanismenya bisa ikuti langkah cicilan.id berikut ini.

Bayar Via Aplikasi BRImo

Pembayaran menggunakan aplikasi BRImo hampir sama dengan pembayaran menggunakan Internet Banking BRI. Dimana secar langkah juga hampir sama saja. Untuk caranya sendiri seperti berikut ini.

  1. Buka aplikasi BRImo di HP
  2. Silahkan login menggunakan username dan password dengan benar
  3. Lanjutkan dengan pilih menu “Beli dan Bayar”.
  4. Kemudian bisa pilih menu “Pembayaran”.
  5. Setelah itu pilih menu Briva.
  6. Kemudian, pilih sumber dana dan nomor pembayaran.
  7. Jika sudah benar, tekan ‘lanjut’.
  8. Saat semua data yang kamu masukan terasa sudah benar maka silahkan tekan “Lanjut”.
  9. Untuk melakukan konfirmasi pembayaran silahkan masukan password BRImo
  10. Selesai, transaksi telah berhasil

Setelah transaksi berhasil, maka kamu bisa lanjutkan cek sisa angsuran untuk memastikan angsuran telah berhasil. Jangan lupa juga simpan bukti transaksi kamu yang bisa berupa screenshot atau download gambar.

Mudah banget bukan untuk bisa melakukan pembayaran angsuran dari pinjaman Bank BRI. Dimana semua jenis pinjaman bank BRI bisa di bayarkan menggunakan aplikasi Brimo dengan cara yang sama seperti Tutorial Cicilan.id diatas.

Keuntungan Menggunakan BRImo

Ada beberapa mekanisme pembayaran angsuran BRI, salah satunya adalah via aplikasi brimo. Dimana saat melakukan pembayaran angsuran via aplikasi akan jauh lebih menguntungkan dibandingkan cara lainnya.

Mulai dari terbebas dari biaya admin, bayar kapanpun, aman dan lainnya menjadi salah satu kelebihan menggunakan aplikasi brimo untuk bayar angsuran bank BRI. BerIkut ini beberapa keuntungan menggunakan Brimo untuk pembayaran angsuran BRI.

  • Pembayaran aman karena di lakukan secara online
  • Bebas biaya admin, untuk pembayaran angsuran Bank BRI
  • Bisa bertransaksi 24 jam, kapanpun dan dimanapun
  • User Interface aplikasi yang mudah di pahami
  • Cek Mutasi pembayaran yang panjang
  • Bisa cek Sisa angsuran dengan mudah

Kelebihan-kelebihan inilah yang membuat pembayaran menggunakan aplikasi BRImo harus menjadi pilihan utama. Meskipun sebenarnya ada beberapa pilihan pembayaran angsuran yang menarik selain BRimo.

AHIR KATA

Nah itu dia beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk bisa bayar angsuran BRI via aplikasi BRImo. Dimana semua langkah tersebut hanya bisa di lakukan pada aplikasi Brimo pada versi terbaru, jadi pastikan kamu gunakan aplikai versi terbaru.

Aplikasi BRImo bisa di unduh secara gratis di Playstore untuk pengguna Android, atau Appstore untuk IOS. Kamu bisa membuat akun brimo ini kantor bank BRI untuk melakukan registrasi. Kusus kamu pengguna kartu kredit bank BNI ketahui juga “Cara Bayar Kartu Kredit BNI via M Banking BCA & Biaya Admin” yang sudah di bahas secara detail pada ulasan sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *