5 Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRILink & Biaya Admin

Nasabah Mandala Finance pastinya wajib tahu kalau pembayaran angsuran Mandala Finance mendukung berbagai pembayaran. Salah satunya Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRILink yang bisa menjadi solusi pembayaran angsuran atau tagihan Mandala Finance.

Dengan banyaknya metode pembayaran yang ditawarkan tentu saja akan mempermudah nasabah dalam melakukan pembayaran angsuran. Beberapa metode pembayaran angsuran bisa dipilih sesuai dengan kemampuan pengguna layanan Mandala Finance.

Pembayaran angsuran dengan menggunakan Mandala Finance merupakan pembayaran yang menggunakan sistem Offline. Opsi ini bisa dilakukan jika memang kamu tidak memiliki dompet digital untuk melakukan pembayaran secara online.

Opsi pembayaran angsuran secara offline ini sebenarnya juga bisa dipilih seperti dengan mendatangi Indomaret, Alfamart, Kantor Pos dan ATM. Jika kamu dekat dengan agent BRIlink maka opsi ini bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat sebagai opsional pembayaran angsuran.

Buat kamu yang hendak melakukan pembayaran di BRIlink maka bisa melakukannya dengan mudah di agen BRIlink. Namun ada beberapa hal yang tentunya perlu lebih dahulu di persiapkan untuk bisa melakukan pembayaran angsuran Mandala Finance.

Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRILink

Sisa Angsuran Mandala Finance

Untuk bisa melakukan pembayaran angsuran Mandala Finance, kamu hanya perlu menyiapkan nomor Kontrak Mandala Finance. Nomor Kontrak berada di buku angsuran yang diberikan dari pihak Mandala finance kepada kamu.

Pembayaran Mandala Finance Bisa dilakukan di BRIlink dengan melakukan langkah-langkah mudah. Kali ini Cicilan.id bakalan berbagi menggenai bagaimana Cara Bayar Mandala Finance Lewat BRILink yang benar dan juga mudah.

Syarat Bayar Mandala Finance

Sebelum lebih lanjut ke proses pembayaran, alangkah baiknya kamu memahami dahulu syarat pembayaran. Dimana ada beberapa syarat pembayaran angsuran Mandala Finance yang tentu saja harus dipenuhi oleh nasabah sebelum ke proses pembayaran.

Syarat yang diperlukan ini nantinya juga bertujuan untuk mempercepat proses pembayaran angsuran di gerai BRIlink. Nah, berikut ini adalah beberapa Syarat yang perlu di persiapkan untuk proses pembayaran angsuran Mandala Finance.

  1. Nomor Kontrak
  2. Uang Tunai
  3. Biaya Admin Rp 3.000

Semua syarat tersebut tentunya haruslah di penuhi sebelum melakukan pembayaran di BRIlink. Kamu bisa melakukan pembayaran angsuran tersebut dengan mengunjungi gerai yang bekerjasama atau terkatit dengan BRIlink.

Tutorial Bayar Mandala Finance Via BRIlink

Untuk bisa melakukan pembayaran menggunakan BRIlink ada beberapa langkah. Termasuk juga kamu hasruslah sudah mempersiapkan terlebih dahulu semua syarat yang ada diatas untuk melanjutkan ke proses pembayaran agsuran di BRIlink terdekat.

Pastikan kamu membawa nomor kontrak dari Mandala Finance kemudian membawa uang sesuai pembayaran. Selain itu Biaya Admin Bayar Mandala Finance di BRIlink juga akan dikenakan besaran biaya seperti seharusnya.

  1. Datangi agen BRIlink terdekat
  2. Sampaikan tujuan akan melakukan pembayaran Mandala Finance
  3. Serahkan nomo kontrak
  4. Petugas akan menyampaikan informasi, pastikan benar.
  5. Bayarkan sesuai dengan tagihan plus biaya admin
  6. Terima struk pembayaran sebagai bukti pembayaran
  7. Selesai

Jadi itu dia  beberapa langkah yang tepat untuk melakukan pembayaran angsuran Mandala Finance di BRIlink. Dimana jangan sampai lupa pada tahapan ahir kamu harus mendapatkan struk sebagai bukti pembayaran angsuran yang sah dan benar.

AHIR KATA

Mandala Finance menawarkan banyak opsi pembayaran angsuran mereka, salah satunya adalah menggunakan fitur BRIlink. Dimana saat hendak melakukan pembayaran menggunakan BRIlink kamu harus mendatangi kios yang sudah terdaftar di BRIlink.

Pembayaran angsuran BRIlink akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 3.000 pertransaksi. Simak juga informasi menarik lainnya seperti Cara Bayar FIF Via Shopee terbaru pada Tutorial sebelumnya dari Cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *