10 Cara Hapus Akun Akulaku Permanen Terbaru 2024

Cara Hapus Akun Akulaku Permanen

Tak perlu di pungkiri lagi kalau akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang cukup di gemari belakangan ini. Di samping itu ada juga perngguna yang ingin menggetahui cara hapus akun akulaku permanen dengan berbagai alasan.

Akulalu bekerja sama dengan berbagai E-Commerce terkemuka di Tanah Air untuk menawarkan program cicilan berbagai barang. Mulai dari Barang elektronik, Furniture, Kebutuhan harian sampai dengan pulsa pun bisa di cicil menggunakan akulaku.

Asalkan pengguna sudah mendaftarkan ke aplikasi Akulaku sebenarnya cara pinjam atau kredit sendiri akan sangat mudah. Kemudahan inilah yang membuat akulaku hadir sebagai pilihan menarik untuk para konsumennya.

Sistem pinjaman uang di akulaku memang tercatat sangat mudah, saat semua syarat sudah terpenuhi maka uang akan di kirim ke Rekening. Dalam sistem pembayaran akulaku nantinya akan muncul kapan pengguna untuk melakukan angsuran hutangnya.

Namun dengan kemudahan itu ada juga pengguna yang ingin mengahiri menggunakan pinjaman akulaku dengan berbagai alasan. Untuk mengahiri pinjaman di akulakun memang harus mengetahui cara hapus akun akulaku permanen yang benar supaya nantinya tidak tergiur lagi.

Menghapus Akun akulaku mungkin bisa menjadi solusi juga untuk kamu yang tidak ingin tergiur akan hutang online. Caranya sendiri mudah seperti halnya Beli Pulsa Di Akulaku Bayarnya Bulan depan, untuk cara hapus akun akulaku secara permanen sebenarnya mudah sekali

Cara Hapus Akun Akulaku Permanen

Cara Hapus Akun Akulaku TerbaruAda beberapa cara mudah untuk menghapus akun akulaku, namun ada mekanisme dan ketentuan yang tentunya harus kamu ketahui. Sebelum menghapus pastikan terlebih dahulu kalau kamu memang sudah tidak memiliki tunggakan kepada akulaku baik cicilan maupun bunga.

Syarat ini menjadi wajib untuk bisa kamu penuhi, pasalnya jika masih memiliki tunggakan maka tidak akan bisa menghapus akun akulaku. Untuk hapus akun akulaku sendiri Cicilan.ID setidaknya sudah memiliki dua opsi mudah yang bisa di praktekan di perangkat seluler.

Hapus Akun Akalaku Di Aplikasi Akulaku

Tahapan yang pertama adalah dengan menghapus akun akulaku di aplikasi akulakunya sendiri. Dimana ada fitur untuk menghapus atau menonaktifkan akun kamu di aplikasi akulaku. Pastikan tahapannya di lalui dengan benar agar bisa nonaktif secara permanen.

  1. Pergi ke Menu Setting / Pengaturan padaPonsel.
  2. Masuk ke menu aplikasi untuk mengelola aplikasi.
  3. Cari aplikasi akulaku.
  4. Pilih aplikasi tersebut kemudian copot aplikasi.
  5. Atau langsung saja di Uninstak aplikasi akulaku dengan cara tahan aplikasi lalu pilih unistal untuk mencopotnya.

Dengan cara mencopot seperti ini maka dengan otomatis kamu sudah tidak akan memiliki akun akulaku. Jangan khawatir no atau data kamu akan di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab pasalnya setiap kali login pasti akan Verifikasi terlebih dahulu ke no HP atau email pengirim.

Hapus Akun Akulaku Secara Permanen

Jika cara diatas dirasa tidak menyakinkan untuk anda maka ada cara paling jitu untuk benar-benar menonaktifkan akun akulaku yang sudah anda miliki. Cara ini sangatlah mudah dimana anda hanya perlu menghubungi Call Center Akulaku untuk mengkonfirmasi pemutusan akun yang dimiliki.

  1. lakukan panggilan ke Customer service Akulaku di no 1500920.
  2. Bicara ke CS akulaku prihal pernghaspusan akun Akulaku.
  3. Jika anda sudah mengajukan hapus akun akulaku, maka pihak akulaku akan memproses permintaan anda.
  4. Tunggu sampai terkonfirmasi.
  5. Selesai.

Cukup mudah sebenarnya hanya saja melakukan panggilan ke Call Center Akulaku perlu di ingat tidaklah Gratis. Dimana kamu akan dikenakan tatrif telephone standar untuk melakukan panggilan ke CS Akulaku di nomor tersebut jadi persipkan pulsa kamu untuk menghubungi CS.

Aturan pinjaman online di mana-mana pastinya hampir sama dimana akan sangat dekat dengan bunga dan denda bunga yang besar. Dengan alasan-alasan inilah memang Pinjaman Online bukan menjadi pilihan yang bijak untuk pengguna yang ingin dana segar untuk berbagai kebutuhan.

Alih alih akan membantu, pinjaman online justru akan membebankan penggunannya sendiri potongan di awal yang besar, bunga yang terlalu besar dan denda memang sangatlah tidak menarik. Dengan alasan inilah beberapa orang memang sudah menghindari pinjaman Online seperti Akulaku.

Kesimpulan

Ada banyak sekali pinjaman online dengan sistem yang berbeda-beda hadir dengan dalih untuk meringankan pengguna. Namun yang namanya pinjaman pastinya di sisipi bunga untuk keperluan perusahaaan dan tentunya tidak cocok untuk kebanyakan orang yang ingin hidup tanpa hal demikian.

Akulaku sendiri merupakan Pinjaman Online yang sudah memiliki kekuatan di badan hukum yang kuat sehingga prosesnya akan lebih terarah. Itu dia ulasan Cicilan kali ini semoga bisa bermanfaat simak juga berbagai informasi menarik seperti CS Shopee Paylater Terbaru pada informasi sebelumnya.

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *