Cara Membatalkan Pinjaman Easycash

Bagaimana cara membatalkan pinjaman Easycash? Banyak orang bertanya seperti itu, terutama mereka yang menyesal telah mengajukan pinjaman online tersebut.

Eeasycash sendiri merupakan aplikasi pinjaman online yang terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh OJK. Pinjol ini memiliki legalitas yang jelas sehingga dijamin aman.

Pengguna Easycah bisa mengajukan pinjaman secara murah dengan limit pinjaman mulai dari Rp. 200.000 sampai dengan Rp. 10.000.000. Kemudian untuk tenor pinjaman maksimal mencapai 180 hari.

Suku bunga pinjaman Easycash bisa dikatakan cukup kompetitif dibanding pinjaman online lainnya. Dimana suku bunga maksipun per tahun adalah sebesar 24%, sudah termasuk biaya admin tambahan.

Penawaran di atas tentu menarik bagi sebagaian orang. Oleh karena itulah banyak yang coba-coba mengajukan pinjaman, dan ternyata diterima.

Apalagi syarat pengajuan Easycash sangat mudah karena hanya membutuhkan KTP, tanpa adanya jaminan atau agunan. Jika pengajuan disetujui maka dana bisa langsung cair ke rekening dalam waktu maksimal 24 Jam.

Proses pengajuan mudah dan cepat membuat banyak orang tertarik mencoba Easycash. Apalagi Easycash selalu rutin melalukan promosi diberbagai platform untuk menarik minat masyarakat Indonesia.

Promosi yang dilakukan membuat aplikasi pinjaman online ini banjir peminat. Mungkin ada yang menyesal telah mengajukan pinjaman karena ketidaktahuan terhadap bunga pinjaman ataupun permasalahan lainnya.

Nah yang jadi pertanyaan, bagaimanakan cara membatalkan pinjaman Easycash? Nah untuk mengetahui informasinya, silahkan simak pembahasan cicilan.id berikut ini.

Cara Membatalkan Pinjaman Easycash

Pinjaman Online Easy Cash

Informasi yang kami dapatkan dari situs resmi Easycash mengatakan bahwa “Pengajuan pinjaman yang telah dikirim akan diproses secara otomatis oleh sistem dan tidak bisa dibatalkan“.

Pinjaman hanya bisa dibatalkan apabila pengguna tidak memenuhi persyaratan. Jika ternyata lulus persyaratan maka dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening dalam waktu maksimal 24 Jam.

Apabila sudah mendapatkan dana pinjaman maka pengguna wajib membayar angsuran + bunga, sesuai dengan jangka waktu yang dipilih. Apabila telat bayar cicilan tentu dikenakan denda keterlambatan.

Meskipun disebutkan bahwa pinjaman tidak bisa dibatalkan, namun kami sarankan untuk berkonsultasi langsung ke customer service Easycash dengam menghubungi contact di bawah ini.

  • Email: service@geteasycash.asia
  • Customer service: 021-5020-0060

Anda bisa bertanya langsung ke petugas Easycash terkait cara membatalkan pinjaman. Jika ternyata tidak bisa dibatalkan maka anda wajib mengembalikan dana pinjaman dan kemungkinan dikenakan pinalti serta biaya lainnya.

Namun tidak menutup kemungkinan pengguna Easycash tetap bisa membatalkan pinjaman dengan cara berkordinasi kepihak Easycash melalui panggilan telepon. Jika ternyata bisa maka kami ucapkan selamat.

Kesimpulan

Kami sarankan untuk berpikir dua kali sebelum mengajukan pinjaman ke Easycash ataupun pinjaman online lainnya seperti Dana Rupiah, atau AdaKami. Jangan lupa untuk terlebih dahulu mencari informasi terkait bunga, denda, dan biaya lainnya.

Jangan sampai menyesal harus membayar bunga dalam jumlah besar karena ketidaktahuan terhadap bunga pinjaman online yang dipilih. Terlebih jika mengajukan pinjaman ke pinjol ilegal yang bunganya tidak masuk akal.

Nah demikianlah informasi singkat mengenai cara membatalkan pinjaman Easycash. Semoga informasi di atas bermanfaat dan simak pula artikel sebelumnya tentang Resiko dan Denda Telat Bayar KUR BRI  dan beragam artikel lainnya

Alecia

Founder dan CEO cicilan.id yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di Bank Swasta dan mengetahui seluk beluk dunia pinjaman di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *