10 Cara Mendapatkan Limit Shopee PayLater Lagi

Limit menjadi salah satu hal yang penting saat akan mengajukan kredit ataupun sejenisnya. Termasuk juga pada khasus shopee, tak jarang muncul pertanyaan seperti Cara untuk Mendapatkan Limit Shopee PayLater.

Shopee paylayer adalah layanan shopee Beli Sekarang Bayar Nanti yang tengah di gandrungi. Istilah lain dari shopeepaylater adalah belanja secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit.

Limit atau batas belanja dari shopeepaylater tentu saja berbeda-beda setiap penggunannya. Jika limitnya sendikit maka nominal yang dibelanjakan juga akan mengikuti limit tersebut.

Hadirnya shopee paylater bagi sebagian pengguna memang sangatlah membantu. Namun lain cerita untuk pengguna yang tidak bijak dalam menggunakan layanan sehinga kesulitan dalam membayar tagihan paylater.

Padahal Resiko Telat Denda Shopee Paylater sendiri cukuplah tinggi. Oleh sebab itu pembayaran tepat waktu sebelum tanggal yang di tentukan merupakan hal yang harus di ketahui.

Cara Mendapatkan Limit Shopee PayLater

Cara Menaikan Limit Shopee PayLaterLayanan seperti Shopee Paylater dan Shopee S Pinjam menjadi layanan yang belakangan ini sangat di gemari. Namun dibalik itu semua pengguna Shopee memang wajib untuk bijak menggunakannya.

Dalam kesempatan kali ini CICILAN.ID bakalan membagikan beberapa langkah mudah Cara Menaikan Limit Shopee Paylater. Ada beberapa cara agar limit bisa naik dengan mudah yang nantinya digunakan untuk berbelanja di shopee.

1. Sering Berteransaksi Shopee PayLater

Cara Mendapatkan Limit Shopee PayLater yang pertama adalah dengan sering melakukan Transaksi. Silahkan gunakan layana shopeepaylater dengan intens untuk menaikan limit kredit.

Kamu bisa berbelanja banyak hal menggunakan paylater. Mulai dari fisik sampai dengan pembayara e-commerce seperti pulsa dan juga layanan lainnya menggunakan paylater.

2. Tidak Telat Bayar

Pastikan juga nih, pengguna tidak melakukan telat bayar angsuran shopee. Dimana pengguna tidak sering melakukan keterlambatan pembayaran angsuran.

Pada umumnya jatuh tempo tagihan shopee adalah pada tanggal 10 setiap bulannya. Maka dari itu pastikan tidak mengalami tunggakan pembayaran tagihan paylater atau s pinjam agar kredit naik.

3. Habiskan Limit Kredit

Sebenarnya cara ini merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mendapatkan tambahan limit Paylater. Jadi silahkan habiskan limit kredit yang ada terlebih dahulu.

Selanjutnya lakukan pembayaran angsuran kredit dengan benar. Maka selanjutnya limit paylater akan dengan otomatis naik dengan sendirinya.

Namun perlu di ingat saat melakukan cara ini pastikan membayar tagihan tepat waktu. Setelah limit di habiskan kemudian riwayat angsuran bagus maka limit akan di naikan otomatis.

4. Gunakan Fitur Shopee

Untuk menaikan limit, ada juga fitur yang bisa di manfaatkan. Fitur ini ada di aplikasi shopee itu sendiri dimana pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah dengan urtan sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi Shopee.
  2. Pilih menu Saya pada icon profile pojok kanan bawah.CICILAN.ID
  3. Lanjutkan dengan pilih menu Shopee PayLater
  4. Pilih menu Ajukan.
  5. Kemudian isi Formulir Pengajuan beserta Limit Shopee PayLater.
  6. Upload foto KTP dan foto Selfie KTP.
  7. Klik OK jika sudah untuk konfirmasi pengajuan limit.
  8. Silahkan tunggu sampai dengan pihak Shopee menaikkan limit Shopee Paylater.
  9. Jika pengajuan di ACC maka ada info “Selamat! Limit pinjaman SPayLater berhasil ditambahkan!
  10. Selesai

Jadi itu dia beberapa proses mudah untuk mengajukan kenaikan limit shopee paylater yang benar. Dimana semua cara diatas hanya bisa di lakukan pada aplikasi shopee saja. Baik pengajuan kenaikan ataupun lainnya bisa kamu gunakan cara diatas agar pengajuan kenaikan limit bisa di gunakan.

5. Hubungi Call Center Shopee

Jika semua cara diatas sudah di ajukan dan lakukan namun tidak menaikan limit kredit maka jalan satu-satunya adalah menghubungi call center. Kamu bisa menghubungi call center shopee di no Call Center 24 jam di nomor 1500702 guna menanyakan ststus spaylater yang limitnya tidak kunjung naik. Bis juga mengaksesnya di menu aplikasi shopee.

  1. Masuk ke halaman Saya.
  2. Klik Pusat Bantuan atau Chat dengan Shopee.
  3. Jika melalui Pusat Bantuan, klik Chat Shopee Sekarang.
  4. Silahkan ajukan pertanyaan menggenai limit paylater.

Nah cara ini juga sangat efektif untuk pengguna yang memiliki beberapa pertanyaan dan belum menemukan solusinya. Dengan menanyakan langsung tentu saja akan lebih mudah dan diberikan solusi pasti. Fitur live chat pada aplikasi bisa kamu manfaatkan untuk menanyakan berbagai kendapa saat menggunakan layanan shopee dan sejenisnya dengan cepat.

AHIR KATA

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang mungkin perlu kamu ketahui untuk Cara Mendapatkan Limit Shopee PayLater. Dari semua cara silahkan praktekan semuanya agar limit menjadi naik.

Setelah limit naik maka dengan otomatis pengguna langsung bisa menggunakannya di aplikasi untuk berbelanja. Nah, limit dan tenor seharusnya akan terus di upgrade seiring penggunaan. Demikian informasi singkat cicilan semoga bisa berguna ketahui juga Cara Enable Kartu ATM BRI Yang Disable pada ulasan cicilan.id sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *