Cek Tagihan FIF Online Tanpa Aplikasi Terbaru

FIF atau Federal International Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang sudah memiliki nama besar di Tanah Air. Ada banyak fitur dan kemudahan yang bisa debitur dapatkan saat menggunakan layanan FIF. Salah satu kemudahannya adalah saat Cek Tagihan FIF Online Tanpa Aplikasi.

Sebagai nasabah atau debitur pengguna FIF pastinya kita memiliki tanggung jawab untuk membayar angsuran bulanan. Angsuran FIF sendiri bisa di bayarkan dengan banyak cara, secara online maupun Offline juga bisa.

Pembayaran angsuran FIF memang paling mudah karena bisa di lakukan dengan banyak cara. Hal ini tentunya berbeda dengan kebanyakan Fintech lainnya yang mana pembayaran angsurannya sangat terbatas.

Jadi sejauh ini Bayar Angsuran FIF memang paling mudah dengan banyaknya opsi yang ditawarkan. Selanjutnya FIF juga masih menawarkan banyak kelebihan lainnya yang bisa kita rasakan sebagai nasabah. Seperti adanya kontrol penuh menggunakan aplikasi FIF Group.

Jika kamu merupakan pengguna FIF maka wajib sering melakukan pengecekan sisa angsuran. Dengan melakukan pengecekan sisa angsuran sama saja untuk bisa mengetahui apakah angsuran sebelumnya sudah masuk atau belum.

Cek Tagihan FIF Online Tanpa Aplikasi

Cek Tagihan FIF Online Tanpa AplikasiPada umumnya untuk bisa mengetahui sisa angsuran FIF memang perlu menggunakan aplikasi FIF itu sendiri. Namun sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk mengetahui tagihan FIF tanpa menggunakan aplikasi.

Melakukan pengecekan tagihan FIF selain untuk mengetahui pembayaran sebelumnya sudah masuk atau belum juga untuk tahu sisa angsuran. Nah, kali ini Cicilan.id bakalan berbagai tips untuk bisa Cek Tagihan FIF Online Tanpa Aplikasi.

Cek Via Website

Jika kamu hendak melakukan pengecekan sisa angsuran FIF namun malas untuk menggunakan aplikasi bisa menggunakan web. Silahkan akses website resmi dari FIF untuk nantinya melakukan pengecekan sisa angsuran FIF kamu.

FIF memiliki website kusus yang bisa di akses oleh pengguna layanan FIF itu sendiri. Jadi kamu bisa mengakses situs tersebut secara online untuk nantinya melakukan pengecekan sisa angsuran yang kamu miliki tersebut.

  1. Silahkan buka browser di Smartphone
  2. Kunjungi website dengan “virtual.klikindomaret.com“.
  3. Selanjutnya lakukan registrasi dengan memilih menu “Daftar” yang terletak di pojok kanan atas.
  4. Jika sudah kemudian lakukan pendaftaran akun dengan memasukkan nomor HP dan ikuti seluruh instruksinya hingga selesai.
  5. Setelah berhasil melakukan pendaftaran kemudian masuk ke kolom pencarian lalu ketik “Multi Finance“.
  6. Selanjutnya cari opsi “Cicilan FIF” dan jika sudah tinggal masukkan nomor kontrak FIF lalu pilih “Bayar“.
  7. Jika sudah maka akan muncul rincian informasi tagihan dari FIF pada layar Smartphone seperti, Nama Pemilik Angsuran, Nomor Kontrak, Angsuran, Informasi angsuran yang ke berapa dan beberapa informasi lainnya dari FIF secara detail.

Informasi yang ditampilan akan muncul secara detail dan juga benar. Jika kamu mengalami kendala atau data yang di inginkan tidak muncul maka silahkan periksa lagi kemungkinan besar ada kesalahan penginputan data saat verifikasi.

Jika kamu gagal memasukan data identitas pengguna dengan benar maka bisa ke CS Online https://fifgroup.co.id/kontak-kami. Pada laman chat online nasabah bisa menanyakan banyak hal menggenai ikuti sertaan pengguna dalam layanan FIF.

Cek Via Sosial Media

Langkah selanjutnya jika ingin melakukan pengecekan sisa angsuran FIF kamu juga bisa menggakses sosial media kamu. Nah, silahkan lakukan pengecekan via sosial media FIF dengan cara chat pesan operator.

FIF Group sendiri memiliki semua akses sosial media baik FB, WA, Instagram, Twitter dan Tik tok yang bisa di manfaatkan. Cara ini bisa menjadi opsi yang sangat menarik untuk kamu yang ingin cek secara online namun malas menggunakan Aplikasi FIF Group.

Silahkan tanyakan keluhan atau hanya sekedar mentehaui sisa angsuran via sosial media resmi dari FIF Group kamu. Kemungkinan besar juga pihak FIF akan melakukan verfikasi data dengan cara menanyakan informasi data ke pengguna.

KESIMPULAN

Nah, jadi itu dia beberapa cara yang mungkin bisa kamu lakukan saat hendak melakukan pembayaran angsuran FIF. Cara cek sisa angsuran dengan cara diatas bisa menjadi opsi yang sangat menarik jika memang kamu malas cek via aplikasi.

Opsi diatas bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun selain menggunakan HP juga perangkat dekstop. Simak juga informasi menarik selanjutnya seperti “Persyaratan Kredit Motor di FIF” pada ulasan sebelumnya dari cicilan.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *