3 Cara Meghubungi Customer Service Shopee Paylater

Banyak pengguna Shopee Paylater yang mengalami masalah pembayaran cicilan ataupun masalah lainnya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut maka kami sarankan untuk menghubungi customer service Shopee Paylater yang siap sedia membantu semua pengguna SPaylater.

Cara menghubungi customer service Shopee Paylater sangat mudah. Anda bisa mengubunginya melalui panggilan telepon ataupun live chat yang tersedia pada aplikasi Shopee. Petugas customer service pasti akan membantu semua kendala yang anda alami.

Dengan adanya kemudahan dalam menghubungi customer service maka pengguna Shopee Paylater akan terbantu setiap kali mengalami masalah. Apalagi layanan SPaylater merupakan layanan yang berhubungan dengan keuangan sehingga membutuhkan perhatian khuus dari Shopee.

Banyak pinjaman online yang tidak didukung customer service yang baik dan responsif. Tentu hal tersebut akan sangat merugikan para pengguna. Untungnya Shopee tidak seperti itu sehingga anda tidak perlu khawatir apabila tertarik mengajukan pinjaman online dari Shopee.

Shopee sendiri memiliki dua layanan pinjaman online, yakni Shopee Paylater dan Shopee Pinjam. Keduanya merupakan layanan yang berbeda. Dimana Shopee Paylater merupakan pinjaman dalam bentuk limit kredit yang tidak bisa dicairkan dan hanya bisa digunakan untuk berbelanja di Shopee.

Sedangkan Shopee Pinjam merupakan pinjaman dalam bentuk uang tunai yang akan ditransfer ke rekening Bank. Meksipun merupakan layanan yang berbeda, namun cara menghubungi CS Shopee Paylater dan Shopee Pinjam sajam saja. Dimana caranya silahkan simak pada artikel cicilan.id berikut ini.

Cara Meghubungi Customer Service Shopee Paylater

Customer Service Shopee Paylater

1. Live Chat

Cara yang pertama adalah melalui layanan Live Chat yang tersedia pada aplikasi Shopee. Metode ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin menghubungi customer service Shopee Paylater ataupun Shopee Pinjam. Apalagi layanan Live Chat tersebut tersedia selama 24 Jam.

Anda bisa menghubungi live chat kapan saja dan dimana saja. Petugas customer service akan membalas setiap pesan yang anda kirim dan memberikan solusi untuk setiap masalah yang dialami. Nah untuk mengetahui cara mengakses live chat silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Kemudian klik menu Saya yang berada di pojok kanan bawah
  3. Berikutnya klik menu Pusat Bantuan atau Chat dengan Shopee
  4. Apabila melalui Pusat Bantuan, silahkan klik Chat Shopee Sekarang. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman chat.
  5. Kemudian tinggal menunggu respon dari CS Shopee Paylater.
  6. Selanjutnya anda bisa menanyakan permasalahan yang terjadi pada layanan Shopee Paylater ataupun layanan Shopee lainnya seperti Shopee Pinjam, ShopeePay, dll.

2. Call Center

Apabila ingin respon customer service yang lebih cepat, kami sarankan untuk menghubungi call center Shopee Paylater di nomor 1500702. Namun sebelum menghubungi call center, silahkan terlebih dahulu mengisi pulsa yang mencukupi.

Panggilan telepon ke call center akan dikenakan biaya, sesuai dengan tarif operator yang digunakan. Call Center tersebut juga tersedia 24 Jam, dari hari Senin sampai dengan Minggu, termasuk Hari Libur Nasional.

Anda bisa bertanya apa saja terkait masalah yang terjadi pada layanan Shopee Paylater ataupun layanan Shopee lainnya. Nantinya customer service aka memberikan jawaban secara rinci agar semua masalah bisa teratasi.

3. Email

Selain lewat live chat dan call center, anda juga bisa menghubungi customer service Shopee Paylater melalui email dengan mengisi form pada halaman help.shopee.co.id/s/contactusform.

Ada beberapa form yang harus diisi. Yang pertama harus menjelaskan, apakah ada pembeli atau penjual. Kemudian mengisi formulir pertannyaan, alamat email, dan diskripsi.

Setelah email dikirim maka tinggal menunggu balasan dari pihak Shopee. Balasannya mungkin cukup lama. Apabila ingin respon yang lebih cepat kami sarankan untuk menghubungi customer service melalui live chat atau telepon.

Akhir Kata

Kepuasan konsumen merupakan yang nomor satu. Oleh karena itulah Shopee berusaha sebaik-baiknya dalam menghadirkan layanan customer service yang responsif dan mudah dihubungi.

Silahkan anda memilih salah satu metode di atas. Kami yakin pihak Customser Service akan memberikan solusi untuk setiap permasalahan yang anda alami.

Cukup sekian informasi cicilan.id pada kesempatan kali ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan simak pula artikel sebelumnya mengenai Cara Bayar Kredivo Lewat Dana dan beragam aritkel lainnya.

Alecia

Founder dan CEO cicilan.id yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di Bank Swasta dan mengetahui seluk beluk dunia pinjaman di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *