Lompat ke konten

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan dan Diuangkan?

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan

Apakah Shopee Paylater bisa dicairkan? Sayangnya tidak bisa. Sebab Shopee Paylater merupakan layanan pinjaman berbentuk limit kredit yang hanya bisa digunakan untuk belanja atau membeli barang di Shopee.

Sebenarnya ada cara lain agar bisa mencairkan Shopee Paylater, yakni menggunakan jasa pencairan SPaylater. Ada banyak sekali yang menawarkan jasa tersebut, namun kami tidak menyarankannya.

Bagi pengguna Shopee yang ingin mendapatkan pinjaman dalam bentuk uang tunai yang nantinya bisa dicairkan ke rekening maka kami sarankan untuk mengaktifkan SPinjam atau Shopee Pinjam.

Sama halnya dengan Shopee Paylater, layanan Shopee Pinjam hanya tersedia untuk pengguna terpilih. Bagi yang terpilih maka akan muncul menu bertuliskan SPinjam pada aplikasi Shopee.

Jika menu SPinjam muncul maka anda bisa langsung mengaktifkannya. Cara mengaktifkan layanan tersebut sangat mudah dan bagi yang bingung bisa menyimak informasi sebelumnya mengenai “Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam“.

Shopee Pinjam sangat cocok bagi pengguna Shopee yang membutuhkan pinjaman modal ataupun untuk kebutuhan lainnya. Namun bagi yang ingin membeli barang di Shopee maka bisa memilih Shopee Paylater.

Pengguna Shopee Paylater akan mendapatkan limit kredit untuk berbelanja dan membeli produk di Shopee. Besaran limit bisa bertambah dan maksimal bisa mencapai Rp. 50 Juta.

Apakah Shopee Paylater Bisa Dicairkan

SPaylater

Jangan harap limit Shopee Paylater bisa diuangkan karena hanya khusus untuk berbelanja. Solusinya adalah menggunakan jasa pencairan Shopee Paylater seperti yang kami sampaikan di atas.

Saat ini ada banyak orang yang menawarkan jasa pencairan Shopee Paylater. Namun anda harus berhati-hati saat menggunakan jasa tersebut. Sebab banyak penipu yang justru mengurasa limit kredit pengguna.

Jasa pencairan Shopee Paylater menggunakan metode membeli barang dengan harga tertentu, kemudian uang pembelian akan ditranser ke pengguna Shopee Paylater.

Penyedia jasa pencairan Shopee Paylater akan mengenakan biaya sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Rata-rata biaya yang dibebankan cukup besar sehingga cukup merugikan.

Bagi yang tak mempermasalahkan soal biaya, silahkan simak informasi sebelumnya mengenai “Cara Mencairkan Shopee Paylater“.

Kesimpulan

Bagi yang bertanya apakah Shopee Paylater bisa dicairkan maka kami berani jawab tidak bisa. Namun ada solusi lain dengan menggunakan jasa pencairan Shopee Paylater.

Apabila limit kredit berhasil dicairkan menggunakan jasa pencairan Shopee Paylater maka setiap bulan anda tetap harus membayar tagihan sesuai dengan jangka waktu cicilan.

Pembayaran harus dilakukan sebelum jatuh tempo agar tidak dikenakan denda. Apalagi denda Shopee Paylater tergolong sangat besar, yakni mencapai 5% dari total tagihan.

Selain denda, pengguna juga dibebankan bunga dan biaya penanganan. Meskipun ada berbagai macam biaya, namun layanan Shopee Paylater tetap bisa menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan pinjaman uang.

Nah demikianlah informasi cicilan.id pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas bisa menjadi jawaban bagi para pengguna yang penasaran ingin mengetahui apakah Shopee Paylater bisa dicairkan atau tidak.

Simak pula beragam informasi lainnya sepertu dunia kredit dan perbankan seperti Kode Bank BRI  dan berbagai informasi lainnya yang akan kami update setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *