15 Cara Menggunakan Lazada Paylater Terbaru 2024

Cara menggunakan Lazada Paylater memang perlu diketahui, terutama bagi pengguna Lazada yang baru memiliki fitur pembayaran tersebut. Seperti yang sudah banyak orang ketahui, bahwa Lazada Paylater merupakan metode pembayaran yang menggunakan sistem beli sekarang bayar nanti dan pembayarannya bisa dicicil sesuai dengan tenor yang diinginkan.

Dengan begitu, pembayaran menjadi lebih mudah dilakukan karena tidak harus menggunakan uang cash sehingga kamu tetap bisa membeli barang yang diinginkan. Nah, bagi yang masih bingung bagaimana cara menggunakan Lazada Paylater, maka silakan simak cara-caranya seperti yang akan dijelaskan oleh Cicilan.

Beberapa fitur dari lazada memang cukup mengasikan, bahkan kamu sekarang sudah bisa Kredit HP di Lazada Tanpa Kartu Kredit dengan mudah. Opsi kredit memang bisa menjadi opsi pinjaman yang menarik belakang ini.

Ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan Lazada Paylater. Meskipun mudah, pastikan kamu sudah memenuhi persyaratannya agar kamu bisa berhasil menggunakan fitur Lazada Paylater sebagai metode pembayarannya.

Cara Menggunakan Lazada Paylater

Cara Menggunakan Lazada PaylaterSelain itu, pastikan juga kamu memiliki jaringan internet yang stabil agar proses menggunakan Lazada Paylater bisa berjalan dengan lancar. Jika sudah memenuhi persyaratannya, maka kamu bisa lakukan langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan Lazada Paylater.

  1. Pertama, buka aplikasi Lazada yang sudah terintal di Smartphone kamu.
  2. Jika sudah berhasil masuk pada halaman utama aplikasi
  3. Selanjutnya tinggal cari produk yang kamu inginkan melalui fitur pencarian cepat.
  4. Setelah menemukan barang yang kamu inginkan, jangan lupa untuk melihat ulasannya terlebih dahulu.
  5. Jika ulasan baik, maka bisa langsung pilih “Beli Sekarang“.
  6. Kemudian tentukan warna, ukuran atau lainnya yang pas menurut kamu.
  7. Jika sudah menentukan, selanjutnya pilih lagi “Beli Sekarang“.
  8. Setelah itu, nantinya kamu akan masuk ke halaman Checkout dan kamu bisa mengatur mulai dari, alamat, jasa pengiriman dan voucher diskon.
  9. Selanjutnya pada bagian “pilih metode pembayaran” kamu bisa pilih menggunakan metode “LazPaylater” untuk memberikan tanda centang.
  10. Jika sudah, maka tinggal pilih “Mengkonfirmasi Pilihan“.
  11. Kemudian pada bagian bawah, terdapat faktur & infomasi kontak yang menjelaskan tentang rincian pembayaran.
  12. Jika rincian tersebut sudah sesuai, maka tinggal pilih “Buat Pesanan“.
  13. Setelah itu, nantinya akan muncul halaman “Pilih Program Cicilan” dan kamu bisa pilih program tanpa cicilan atau menggunakan cicilan.
  14. Silakan pilih salah satu program tersebut kemudian tinggal “Konfirmasi“.
  15. Selesai.

Itulah cara menggunakan Lazada Paylater yang perlu kamu ketahui. Setelah berhasil dikonfirmasi, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran sudah berhasil.

Jika sudah berhasil melakukan pembayaran menggunakan Lazada Paylater, jangan lupa untuk membayar tagihan tersebut sebelum tanggal jatuh tempo agar tidak dikenakan denda.

Syarat dan Ketentuan Lazada Paylater

Menggunakan Lazada PaylaterSetelah mengetahui cara menggunakan Lazada Paylater seperti yang sudah dijelaskan diatas, pastikan juga kamu mengetahui persyaratannya agar bisa berhasil menggunakan Lazada Paylater. Lalu, apa saja yang menjasi syarat-syaratnya, silakan simak penjelasan berikut ini.

  • Pastikan memiliki limit di Lazada Paylater yang cukup untuk membeli barang.
  • Usahakan selalu membayar tagihan tepat waktu agar pengajuan cepat di acc.
  • Membayar DP sebesar 20% dari total tagihan yang sudah termasuk biaya asuransi dan juga biaya ongkir.
  • Pastikan untuk membeli barang pada toko yang sudah tersedia opsi pembayaran menggunakan Lazada Paylater.
  • Memiliki biaya layanan yang disesuaikan dengan nominal tagihan.
  • Fitur Lazada Paylater sudah diaktivasi.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi sebelum menggunakan Lazada Paylater. Dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan tersebut, maka kamu bisa menggunakan Lazada Paylater sebagai metode pembayarannya.

Manfaat Menggunakan Lazada Paylater

Jika kamu menggunakan fitur pembayaran Lazada Paylater, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam manfaat didalamnya. Berbagai macam manfaat tersebut tentunya sangat menguntungkan, sehingga bisa membuat kamu ketagihan untuk berbelanja di Lazada.

Adapun berbagai macam keuntungan tersebut bisa kamu simak selengkapnya dibawah ini.

  1. Tersedia banyak promo menarik.
  2. Memiliki bunga yang ringan, yaitu sebesar 2,95% per bulan.
  3. Bisa menjadi solusi yang cocok bagi kamu yang memiliki dana minim karena pembayarannya bisa dicicil.
  4. Limit Lazada Paylater mudah untuk dinaikkan.
  5. Pembayaran bisa dilakukan melalui berbagai macam cara, seperti di Alfamart, Indomaret, transfer Bank atau lainnya.
  6. Bisa mendapatkan diskon atau potongan harga.

Setelah mengetahui berbagai macam manfaat dari Lazada Paylater, maka kamu bisa gunakan terus Lazada Paylaternya agar bisa terus mendapatkan keuntungan. Jika kamu sering melakukan pembelian menggunakan Lazada Paylater, maka kamu bisa mendapatkan tambahan limit sehingga bisa membeli barang yang memiliki harga tinggi.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang cara menggunakan Lazada Paylater yang mudah untuk dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas, maka kamu bisa menggunakan Lazada Paylater untuk membeli berbagai macam kebutuhan kamu.

Setelah berhasil membeli barang menggunakan Lazada Paylater, pastikan untuk membayar tagihan tepat waktu sebelum jatuh tempo agar tidak dikenai denda. Selamat mencoba dan semoga ulasan dari Cicilan.id ini bermanfaat. Wajib tahu juga menggenai “Cara Mengubah Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan” pada informasi sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *