Nomor CS Kredivo dan Cara Menghubungi Customer Service

Kredivo adalah perusahan Fintech yang bergerak dalam bisnis keuangan, khususnya pinjaman online. Bagi yang sudah mengajukan pinjaman online ke Kredivo dan mengalami masalah terkait produk dari Kredivo maka bisa menghubungi customer service melalui nomor cs Kredivo.

Cara menghubungi cs Kredivo memang mudah. Anda bisa bertanya langsung lewat panggilan telepon ataupun melalui email. Customer Service Kredivo siap membantu setiap permasalahan yang terjadi pada semua pengguna Kredivo.

Saat ini Kredivo menjadi salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia, bersaing dengan Akulaku, Home Credit, Shopee Paylater, dan masih banyak lagi lainnya. Kredivo menawarkan kemudahan pinjaman online dengan pencairan kilat dan proses pendaftaran sangat mudah.

Bunga Kredivo juga relatif kecil. Untuk mengetahui bunganya silahkan simak pada artikel berikut “Bunga Pinjaman Kredivo“. Selain bunga renda, Kredivo juga menawarkan produk cicilan dengan jangka waktu pembayaran 30 hari atau cicila 3, 6, 12 bulan. Kemudian untuk limit pinjaman yang didapatkan bisa mencapai 30 juta rupiah.

Dengan semua kelebihan di atas maka layak apabila Kredivo masuk kedalam salah satu perusahaan fintech terbesar di Indonesia. Apalagi Kredivo sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK sehingga terjamin aman dan nyaman.

Bagi yang sudah menggunakan Kredivo pasti bisa merasakan semua keuntungan di atas. Namun tak jarang ada pengguna yang mengalami masalah terhadap pembayaran cicilan ataupun permasalahan lainnya.

Salah satu yang permasalahan yang sering terjadi adalah pembayaran yang belum terkonfirmasi sehingga beresiko terjadinya telat bayar. Agar terhindar dari hal tersebut maka lebih baik langsung menghubungi nomor CS Kredivo.

Kredivo memberikan layanan customer service yang siap sedia membantu para pengguna Kredivo jika terjadi masalah pada layanan yang mereka gunakan. Nah untuk mengetahui nomor CS Kredivo dan cara menghubunginya, silahkan simak informasi cicilan.id berikut ini.

Cara Menghubungi Customer Service Kredivo

Cara Menghubungi Customer Service Kredivo

1. Nomor CS Kredivo

Customer service Kredivo dapat dihubungi dari senin sampai minggu pada pukul 08.00-20.00. Anda bisa menghubunginya melalui nomor cs Kredivo di nomor 0807-1-573-348. Pastikan memiliki pulsa yang cukup, karena akan dikenakan tarif telepon sesuai operator yang digunakan.

Selain nomor telepon di atas, Kredivo juga memberikan layanan telepon di nomor +62-21-2205-5677. Namun nomor CS Kredivo tersebut hanya dikhususkan untuk pertanyaan seputar perusahaan, seperti kerjasama mitra, merchant, dll.

Jadi apabila terjadi kendala pada saat menggunakan Kredivo, silahkan menghubungi nomor 0807-1-573-348. Petugas customer service akan membantu semua permasalahan yang anda alami, terkait cicilan, pembayaran, dan berbagai permasalahan lainnya.

2. Email Resmi Kredivo

Selain lewat telepon, anda juga bisa menghubungi customer service Kredivo melalui email di alamat support@kredivo.com. Namun ada baiknya menghubungi customer service lewat telepon agar tidak perlu menunggu balasan dari pihak Kredivo yang bisa memakan waktu cukup lama.

Kemudian untuk pertanyaan seputar perusahaan bisa melalui email hello@kredivo.com. Apabila dalam keadaan darurat kami sarankan untuk menghubungi customer service Kredivo via telepon agar lebih cepat direspon.

3. Alamat Kantor Kredivo

Kredivo memiliki dua kantor. Yang pertama adalah kantor utama atas nama PT FinAccel Finance Indonesia dan yang kedua adalah kantor operasional. Dimana alamatnya adalah sebagai berikut.

PT FinAccel Finance Indonesia

  • Dipo Tower Level 3 Unit A-B, Jalan Jenderal Gatot Subroto
  • No. Kav. 51-52, RW.7
  • Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Kode Pos 10260

Alamat kantor operasional

  • Rukan Permata Senayan E52-55
  • Jl. Tentara Pelajar No. 21
  • Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta
  • Kode Pos 12210

4. Sosial Media

Demi menjangkau semua pengguna Kredivo secara lebih luas, Kredivo meluncurkan beberapa akun sosial media yang siap memberikan promo menarik setiap harinya.

Melalui sosial media, kita juga bisa menghubungi customer service Kredivo. Ada tiga layanan yang disediakan, yakni melalui Facebook, Twitter dan Instagram.

  1. Facebookfacebook.com/kredivo
  2. Twitter: twitter.com/kredivo
  3. Instagram : instagram.com/kredivo

Kesimpulan

Seperti yang anda lihat di atas, ada banyak sekali cara menghubungi customer service Kredivo. Silahkan pilih yang menurut anda paling mudah. Kami sendiri lebih memilih melakukan panggilan telepon ke nomor CS Kredivo.

Panggilan telepon lebih cepat direspon dibanding mengirimkan email ataupun pesan melalui social media. Namun anda harus menyiapkan pulsa yang cukup karena akan dikenakan tarif sesuai operator seluler yang digunakan.

Nah cukup sekian informasi mengenai cara menghubungi customer service Kredivo. Semoga informasi yang kami sampaikan di atas bermanfaat dan simak pula artikel lainnya mengenai Cara Melewati BPJSTKU di Akulaku dan beragam artikel lainnya.

Alecia

Founder dan CEO cicilan.id yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di Bank Swasta dan mengetahui seluk beluk dunia pinjaman di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *