8 Syarat Membuat Kartu Kredit Permata Bank Untuk Pemula

Cara Mengecek Tagihan Kartu Kredit Permata banyak sekali dipertanyakan oleh pengguna kartu kredit permata Bank. Padahal pada saat awal pembuatan kartu kredit para nasabah atau debitur sudah diberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Pengguna kartu kredit pastinya tahu betul bisa menikmati berbagai fitur menarik saat menggunakan layanan ini di berbagai tempat. Berbagai kemudahan akan bisa di rasakan mulai dari diskon besar sampai dengan kemudahan lain dalam berbelanja menggunakan CC.

Semakin tinggi level kartu kredit maka semakin besar pula limit kartu kredit tersebut. Namun pengguna kartu kredit juga mesti paham kalau mereka memiliki tanggung jawab untuk melunasi tagihan kartu kredit.

Tagihan kartu kredit di bayarkan secara di cicil setiap bulannya. Mulai dari mendapatkan potongan autodebet sampai dengan program lainnya tentunya akan bisa di rasakan. Syarat Membuat Kartu Kredit Permata Bank sendiri sangatlah mudah, karena bisa dilakukan secara online.

Untuk bisa memiliki kartu kredir bank Permata tentunya kita wajib terlebih dahulu mengajukan pendaftaran. Syarat membuat CC bank permata sendiri sangatlah mudah hanya membutuhkan beberapa dokumen identitas diri saja.

Syarat Membuat Kartu Kredit Permata Bank

Syarat Membuat Kartu Kredit Permata BankBeberapa syarat yang dibutuhkan untuk bisa membuat kartu kredit bank Permata diantaranya adalah identitas diri. Kamu hanya membutuhkan identitas diri saja untuk bisa mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit.

Proses pengajuan tentu saja harus di awali dengan pengguna yang sudah menjadi nasabah Permata Bank. Nah, untuk lebih lengkapnya kamu bisa ikuti beberapa skema dari Cicilan untuk proses pengajuan dan Syarat Membuat Kartu Kredit Permata Bank.

Syarat dan Dokumen yang diperlukan

Selain syarat, Bank Permata juga membuthkan beberapa dokumen yang perlu di lampirkan. Dokumen tersebut merupakan identitas diri dari nasabah. Selain juga dokumen seperti informasi pekerjaan saat ini.

Pada umumnya setiap bank memang memiliki syarat pengajuan kartu kredit yang hampir sama. Nah, berikut ini dikutip dari sumber Permata Bank sendiri adalah beberapa syarat dan dokumen yang perlu kamu siapkan sebelum mengajukan kartu kredit.

  1. Usia minimal 21 tahun
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Fotokopi KTP/KITAS
  4. Fotokopi rekening tabungan dua bulan terakhir
  5. Bukti penghasilan berupa slip gaji, SKP, atau SPT
  6. Fotokopi surat izin profesi khusus untuk nasabah yang bekerja di bidang profesional
  7. NPWP
  8. Fotokopi akta pendirian usaha, SIUP, atau TDP

Semua syarat dan dokumen tersebut wajib sekali kamu perisapkan sebelum nantinya mengajukan pembuatan kartu kredit. Kamu bisa mengajukan pembuatan kartu kredit di kantor Permata Bank Terdekat di kota kamu.

Setelah semua syarat diatas terpenuhi kamu barulah mengajukan proses pembuatan cc di Kantor Bank Permata. Dimana semua proses kamu akan di layani dengan baik dan benar sesuai dengan skema yang ada di Bank Permata.

Untuk mengajukan proses pengajuan kartu kredit Permata Bank semuanya sangatlah cukuplah mudah. Karena bisa dilakukan secara online melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X.

Kamu bisa mengajukan proses pengajuan kartu kredit bank permata secara online menggunakan aplikasi permata mobile X. Namun terlebih dahulu silahkan lakukan regitrasi terlebih dahulu di dalam aplikasi tersebut.

KESIMPULAN

Jadi itu dia beberapa proses mudah yang perlu kamu ketahui untuk Syarat Membuat Kartu Kredit Permata Bank. Dimana semua syarat tersebut perlu kamu siapkan terlebih dahulu sebelum mengajukan pembuatan CC bank Permata.

Syarat Membuat cc Permata Bank Online bisa di lakukan di aplikasi permata bank X yang kamu unduh di aplikasi. Demikian informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat simak juga “Syarat KTA Permata Syariah” pada tutorial sebelumnya.

Restiana Dewi

Mantan mahasia jurusan Ekonomi Syariah dari salah satu universitas ternama di Indonesia yang sekarang bekerja menjadi penulis di cicilan.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *