Lompat ke konten

7 Cara Mengembalikan Limit Kredit Akulaku (Berkurang & Hilang)

Cara Mengembalikan Limit Kredit Akulaku

Akulaku merupakan salah satu layanan kredit online dari Perusahaan Akulaku. Namun seiring berjalannya waktu Akulaku sudah tumbuh menjadi salah satu toko online yang tak hanya fokus menangani kredit online.

Jadi di aplikasi Akulaku sekarang kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi pembelian dan pembayaran. Namun tak mengesampingkan fitur utama mereka melayani kredit untuk para konsumen setia aplikasi akulaku.

Yang menariknya lagi di aplikasi Akulaku sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan cepat. Bahkan pengguna yang sudah menggunakan akulaku lebih dari 6 bulan bisa membuat akun toko online di Akulaku.

Kita pasti tau kalau Akaulaku menawarkan limit kredit pada pengguna aplikasi tersebut. Nah limit kredit adalah batas pengguna aplikasi melakukan kredit dengan nominal yang sudah di tentukan oleh sistem.

Namun limit kredit akulaku bisa dengan mudah mengalami penurunan dengan berbagai alasan. Oleh sebab itu pengguna harus tahu menggenai Cara Mengembalikan Limit Kredit Akulaku yang benar, seperti halnya dengan Cara Gestun Akulaku yang juga memiliki beberapa tahapan.

Cara Mengembalikan Limit Kredit Akulaku

Limit Kredit AkulakuJika kamu memiliki akun akulaku dan juga limitnya mendadak hilang atau mungkin berkurang maka seharunya kamu ga perlu panik. Ada beberapa cara yang cukup efektif untuk bisa mengembalikan limit dari akun akulaku kamu.

Limit yang berkurang ini bisanya terjadi karena pengguna tidak aktif selama beberapa jangka waktu. Meskipun sebenarnya ada beberapa alasan lain kenapa akun akulaku kamu kehilangan limitnya. Untuk lebih lengkapnya bisa ikuti langkah berikut ini dari Cicilan secara lengkap.

1. Memiliki Tunggakan

Alasan pertama yang membuat limit kredit akulaku hilang adalah karena pengguna masih memiliki tunggakan. Yang di maksud tunggakan disini adalah angsuran yang belum dibayar atau dalam artian memiliki keterlambatan pembayaran.

Jika hal demikian benar maka sudah seharusnya pengguna melakukan pengecekan terhadap tunggakan yang ada. Segera selesaikan jenis tunggakan yang ada untuk bisa mengembalikan limit pinjaman akulaku di akun kamu.

2. Kesalahan Sistem

Alasan selanjutnya bisa terjadi karena kesalahan sistem atau aplikasi sehingga limit kredit menjadi error. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggatasinya dengan cara uninstal aplikasi kemudian instal lalu login lagi.

Jika cara tersebut masih belum bisa kamu bisa mengakalinya menggunakan cara lainnya seperti dengan cara menghubungi call center Akulaku. Silahkan hub call center kemudian tanyakan masalah menggenai limit kredit akulaku yang menghilang.

3. Lama Tidak digunakan

ketiga adalah pengguna secara lama tidak menggunakan akulau mereka sehingga limit berkurang. Jadi pastikan aktif setidaknya membuka aplikasi atau membeli pulsa di aplikasi.

Dengan aktif akan membuat sistam mendeteksi pengguna memang sudah aktis menggunakan aplikasi. Jadi nantinya limit kartu kredit akan tetap aktif sehingga akan bisa digunakan untuk melakukan pinjaman di aplikasi.

4. Sering Login di Beberapa Device

Jika pengguna sering melakukan login menggunakan beberapa device maka alasan ini cukup masuk akal. Pastikan jangan sering melakukan login dengan banyak perangkat smartphone untuk menghindari hal ini.

Pengguna bisa melakukan login dengan hanya satu device saja. Jika tidak ada alasan kuat meaka tidak di anjurkan bergonta-ganti perangkat untuk melakukan login di aplikasi seperti Akulaku serta aplikasi pinjaman lainnya.

5. Update Aplikasi

Mengembalikan Limit Kredit AkulakuBisa jadi kamu masih menggunakan aplikasi model lama yang membuat kamu kehilangan limit. Oleh sebab itu pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi versi terbaru agar limit kredit nantinya tidak hilang.

Jika ada pembaharuan lekas melakukan update pembaharuan aplikasi. Dengan melakukan pembaharuan aplikasi tentu saja kamu akan mendapatkan banyak kelebihan termasuk sudah menggunakan sistem yang lebih baik.

6. Lama Tidak Melakukan Transaksi

Alasan lain kenapa limit kredit akulaku hilang adalah karena pengguna sudah lama tidak melakukan transaksi. Jadi silahkan aktif melakukan transaksi, mungkin bisa dengan cara membeli pulsa atau pembayaran lainnya.

Dengan aktif menggunakan aplikasi maka akan bisa menaikan limit pinjaman akulaku. Jadi jangan lupa selalu aktif menggunakan aplikasi, di aplikasi akulau juga ada banyak promo menarik.

7. Hubungi Call Center

Jika semua cara sudah di praktekan namun belum bisa menemukan cara untuk mengembalikan limit maka kamu bisa menghubungi CS. Silahkan hubungi CS akulaku untuk menanyakan limit kredit yang mendadak hilang.

Silahkan hubungi Customer Service di 1500920 atau Hotline Collection 021-24112009 atau melalui email collection.indonesia@akulaku.com pada jam kerja. Silahkan hubungi cs lalu tanyakan kendala menggenai limit hilang.

AHIR KATA

Setidaknya itu dia cara paling ampuh untuk mengatasi dan Mengembalikan Limit Kredit Akulaku. Kamu bisa melakujan 7 cara diatas pada aplikasi Akulaku kamu dengan menggunakan mekanisme yang benar.

Jika semua cara sudah di lakukan namun belum membuahkan hasil di anjurkan untuk menanyakannya ke Call Center Akulaku. Kusus untuk kamu yang membutuhkan informasi KUR, ketahui juga Syarat KUR Bank Jatim Terbaru pada ulasan Cicilan.id sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *