6 Syarat dan Tabel Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor Terbaru 2024

Syarat dan Tabel Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor

Akhir-akhir ini banyak orang membutuhkan dana tunai untuk berbagai macam kebutuhan. Nah apabila menginginkan dana cepat dengan syarat yang mudah, maka kami sarankan untuk mengajukan pinjaman Adira dengan jaminan BPKB motor. Nah bagi yang tertarik, silahkan simak informasi tabel pinjaman Adira jaminan BPKB motor berikut ini.

Nama Adira Finance sudah terkenal sebagai salah satu perusahaan biayaaan terbaik di Indonesia. Adira menawarkan beragam jenis pembiayaan, dan salah satunya adalah Multiguna Maxi. Kredit Multiguna Max bisa menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan konsumen atas barang dan jasa dengan menjaminkan BPKB motor.

Selain BPKB motor, anda juga bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Jumlah pinjaman yang didapatkan akan jauh lebih besar dibanding BPKB motor. Namun perlu diingat, Adira Finance membatasi usia kendaraan yang diajukan sebagai jaminan.

Untuk sepeda motor harus berusia maksimal 8 tahun sejak tahun produksi hingga akhir masa kredit. Jumlah pinjaman juga tergantung dari harga jual motor yang dijaminkan. Semakin mahal harganya, maka jumlah pinjaman yang didapatkan semakin besar. Selain itu, pastikan motor memiliki surat-surat yang lengkap (BPKB & STNK).

Dibanding mengajukan pinjaman KUR BRI ataupun KUR Mandiri, menurut kami syarat pinjaman Adira Jaminan BPKB motor jauh lebih mudah. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui apa saja persyaratan yang dibutuhkan, silahkan simak informasi cicilan.id berikut ini.

Syarat Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor

Syarat Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar pengajuan pinjaman dapat disetujui. Namun sebelum itu, pastikan anda memiliki riwayat kredit yang baik dan tidak masuk ke daftar blacklist BI Checking ataupun SLIK OJK. Sebab Adira Finance akan meninjau riwayat kredit anda.

Jika memiliki riwayat kredit yang baik, kami jamin pengajuan pinjaman akan diterima. Selain itu, pihak Adira Finance juga akan melakukan survey untuk menentukan kelayakan debetur. Kemudian untuk masalah syarat pengajuan kredit silahkan simak di bawah ini.

  1. KTP (suami / istri)
  2. Kartu Keluarga
  3. Bukti Penghasilan
  4. Bukti Pemilikan Rumah
  5. STNK
  6. BPKB Asli

Seperti yang anda lihat di atas, syarat pinjaman Adira jaminan BPKB sangatlah mudah. Yang paling penting motor memiliki BPKB asli dan dilengkapi STNK sebagai bukti kepemilikan sepeda motor. Selain itu, kalian juga harus menyiapkan persyaratan yang lain seperti KTP, KK, dan Bukti Penghasilan.

Silahkan memenuhi semua persyaratan di atas agar pengajuan kredit multiguna Adira dapat disetujui. Menariknya, uang pinjaman akan cair tanpa potongan dan dana akan cair dengan sangat cepat. Selain itu, terkadang Adira Finance memberikan promo gratis biaya admin.

Dengan syarat yang mudah dan proses pencairan yang cepat maka pinjaman Adira jaminan BPKB motor ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.Nah bagi yang tertarik mengajukan pinjaman, silahkan simak terlebih dahulu tabel pinjaman Adira jaminan BPKB motor di bawah ini.

Tabel Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor

Tabel Pinjaman Adira Jaminan BPKB Motor

Jumlah pinjaman yang diberikan memang terbatas. Seperti yang kalian lihat pada tabel pinjaman Adira jaminan BPBK motor di atas, Adira hanya memberikan jaminan maksimal Rp. 10 Juta. Namun pinjaman tersebut bisa bertambah, karena tergantung dari nilai kendaraan yang anda jaminkan.

Apabila menjaminkan BPKB motor 250cc seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha XMAX 250, Yamaha R25, Honda CBR250RR dan beragam motor lainnya yang nilai jualnya masih di atas 30 Juta pasti bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah lebih besar.

Cara Mengajukan Pinjaman Adira

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan dan tabel pinjaman Adira BPKB motor maka selanjutnya tinggal mengajukan pinjaman. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menghubungi Marketing Adira atau datang langsung ke kantor cabang Adira Finance terdekat yang lokasinya bisa kalian KLIK DI SINI.

Pastilan sudah memenuhi semua persyaratan di atas agar mempermudah proses pengajuan pinjaman. Pada proses pengajuan akan ada survey dari pihak Adira yang akan mendatangi rumah anda. Asalkan semua persyaratan lengkap dan memiliki riwayat kredit yang baik, maka kami yakin pengajuan akan disetujui.

Dana akan cair dalam waktu sangat cepat dan setiap bulan anda harus membayar cicilan sesuai dengan jumlah angsuran perbulan. Ada banyak metode pembayaran cicilan, seperti lewat Mandiri Online dan ATM BCA. Selain itu, anda bisa membayar cicilan melalui Kantor Pos ataupun Alfamart tedekat.

Nah demikianlah informasi seputar pinjaman Adira jaminan BPKB motor. Semoga informasi cicilan.id kali ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan dana untuk berbagia macam kebutuhan dengan syarat yang mudah dan proses pencairan yang cepat.

Founder dan CEO cicilan.id yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan di Bank Swasta dan mengetahui seluk beluk dunia pinjaman di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *